HPN 2018, Jakpos Hadir di Kota Padang

Home, Nasional2879 Dilihat
Ist

 

Padang,JN – Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) telah berlangsung. Setidaknya, berbagai kegiatan HPN tahun ini diagendakan mulai tanggal 1 febuari sampai dengan puncak perayaan tanggal 9 febuari 2018.

Untuk itu, Bagi insan pers, Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ini adalah suatu Moment yang sangat ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, perayaan HPN sebelumnya tahun 2017 digelar dikota Ambon. Untuk tahun 2018 ini, HPN kembali digelar dan diselenggarakan di kota Padang Propinsi Sumatera Barat. Tentunya, bagi segenap keluarga besar Pers, perayaan HPN yang selalu digelar pada bulan febuari ini menjadi hal yang sangat penting, karena selain semaraknya acara perayaan, moment HPN juga di ramaikan berbagai penampilan kearifan Lokal maupun budaya.

Pastinya, Berbagai Program unggulan selama rangkaian HPN selalu disajikan oleh panitia pelaksana. Diketahui, Untuk tahun ini HPN di kota Padang, akan ada pesta adat Makan Bajamba,rencananya kegiatan ini akan digelar pada malam hari tanggal 8 Februari 2018 sampai puncak acara tanggal 9 Februari 2018 yang di hadiri oleh Presisen RI Jokowidodo.
Selain itu, acara HPN juga akan membahas konvensi dan seminar paralel mengenai perkembangan media masa.

Seperti yang diketahui, acara HPN untuk tahun ini 2018 juga dihadiri oleh Presiden RI Jokowidodo berikut kehadiran puluhan duta besar negara sahabat.

Tentunya, Serasa tak lengkap kalau sampai ketinggalan dengan moment ini. Untuk itu, Sebagai insan pers, Team Redaksi Jakpos ( Jaringan Aktual Komunikasi ), melakukan perjalanan menuju kota Padang Sumatera Barat sejak tanggal 7 febuari sampai dengan 10 febuari 2018. Pastinya, perjalanan yang dilakukan hanya untuk menghadiri perayaan HPN 2018. Sebagai pimpinan Redaksi Jakpos, Melody mengatakan,” Hadir dalam perayaan HPN, Selain dapat meimba pengalaman, perjalanan ini sebagai bentuk dukungan dalam menyemarakkan perayaan Hari Pers Nasional 2018 di kota Padang.
Lody juga mengatakan, perjalanan HPN yang dilakukan Redaksi Jakpos bukan hanya tahun ini melainkan hampir setiap tahun perayaan HPN selalu hadir. Bahkan, moment Hari Pers Nasional ini sudah menjadi agenda Redaksi yang tak pernah dilupakan,terangnya.
Tanpa terasa, pria berambut gondrong ini juga menjelaskan, hampir dari seluruh rangkaian kegiatan HPN yang di selenggarakan setiap tahunnya, Jakpos selalu hadir dan ini menjadi pengalaman yang berarti.
Mengenai Hari Pers Nasional di Padang, Lody Berharap, Semoga HPN Tahun 2018 ini berjalan sukses di Minangkabau Padang. Setidaknya menurutnya, Mulai dari spanduk Ucapan selamat HPN yang berderet di sepanjang jalan maupun keindahan kota Padang juga seakan menjadi bukti semaraknya perayaan Hari Pers Nasional.

Lody juga menjelaskan, Kehadiran Jakpos di kota Padang, akan mengikuti seluruh rangkaian HPN hingga puncaknya,tutupnya. (Mand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *