Komisi III DPRD: Dishub Mesti Perketat perekrutan petugas retribusi parkir

Bekasi, Home1930 Dilihat
Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Ludianto

 

Kota Bekasi,JN – Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Ludianto meminta Kepala Dinas Perhubungan agar memperketat perekrutan petugas retribusi parkir di Wilayah Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi.

Karena menurut Murfati, saat ini banyak petugas retribusi parkir yang mencetak sendiri tiket-tiket parkir yang ada dibeberapa titik di Kota Bekasi. Sehingga uang parkir yang ditarik dari pengendara terkesan tidak disetorkan kepada Pemerintah, tetapi justru dikantongi sendiri oleh petugas retribusi yang ada.
“Kami memang sedang mengamati petugas reteibusi pajak ini. Karena memang kita perlu merapikan retribusi pajak parkir ini, karena memang kami menemukan tiket-tiket yang ditulis sendiri, alias mereka itu boleh nagih parkiran dan tidak setor”, ucap Murfati Ludianto usai melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, Rabu (7/2/2018).
Oleh sebab itu, anggota komisi III DPRD Kota Bekasi ini menghimbau dinas terkait agar lebih memperketat pengawasan tiket-tiket yang disebarkan kepada petugas dititik-titik kantong parkir yang ada di Kota Bekasi. (JN/Bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *