Rapat Sinergitas Kantor Kecamatan Bekasi Selatan

Budaya, Home2558 Dilihat

 

Sekretaris kecamatan Bekasi selatan Dedi Irfan (Atas)

 

Kota Bekasi,JN – Rapat sinergitas adalah bagian dari evaluasi kinerja aparatur yang menyangkut laporan rencana kegiatan.
Sekretaris kecamatan Bekasi selatan Dedi Irfan juga menuturkan tujuan rapat ini untuk membahas beberapa Program kecamatan dan kelurahan diantaranya Program persiapan Adipura. Selain itu, rapat Sinergitas juga membahas beberapa persiapan kegiatan dalam menyambut HUT kota Bekasi di bulan Maret 2018 yang akan datang.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan yang digelar di aula kantor kecamatan Bekasi selatan ini, Selasa (13/2) dihadiri seluruh lurah maupun kepala seksi ataupun UPTD Kecamatan Bekasi selatan.

Tentunya menurut sekcam, kegiatan yang juga bagian dari Transperinformasi ini menjadi tindak-lanjut terhadap apa yang sudah dikerjakan ataupun apa yang harus dilakukan setiap kelurahan dan menyangkut Program Program yang dibutuhkan masyrakat, ucapnya.

Selain itu, Laki-laki berpostur tubuh tinggi ini juga mengatakan, terkait Pajak Bumi Bangunan (PBB) juga ikut dibahas dalam rapat Sinergitas kecamatan. Dimana menurutnya,untuk sekarang ini PBB harus dipilah, mana yang menjadi kewajiban kelurahan dan mana yang menjadi kewajiban kecamatan. Jadi rapat Sinergitas ini sudah menjadi agenda rutin dikecamatan Bekasi selatan,imbuhnya.

Dalam rapat Sinergitas ini, Selaku Kasi Kesos kecamatan bekasi selatan,Zaenal mengatakan Terkait parsiapan kegiatan HUT kota Bekasi,kecamatan akan melaksanakan pertandingan voli,tenis meja dan direncanakan terlaksana pada tanggal 21feb2018. Kepada seluruh kelurahan supaya mau ikut berpartisipasi dalam persiapan pertandingan yang akan di laksanakan. Selanjutnya kata kasi Kesos, segala persyaratan yang paling penting harus melampirkan SK, supaya seluruh peserta yang mengikuti sesuai dengan ketentuan yaitu semua pegawai Pemerintah kota Bekasi. Selanjutnya akan dilaksanakan gerak jalan santai tingkat kota. Rencananya tanggal 9 maret 2018, sebelum pelaksanaan HUT kota Bekasi. Yang jelas,bila ingin menjadi peserta dari kegiatan, segera menginformasikan ke bagian panitia pendataan,tutupnya.

Diakhir acara ini, sekcam menyampaikan kepada seluruh aparatur yang hadir dalam acara, selamat beraktivitas, tetap semangat, semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Bekasi, Tutupnya. (Mand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *