1.500 Bus Trans Jakarta Disiapkan Untuk Asian Games XVIII

Home, Nasional2171 Dilihat
ils

Jakarta,JN – Sebanyak 1500 unit Bus Trans Jakarta dipersiapkan untuk Ajang Asian Games XVIII Tahun 2018,setidaknya, Dalam mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018, PT Transjakarta akan mempersiapkan Bus Trans Jakarta.

Kepala Humas Transjakarta, Wibowo mengatakan, 1.500 bus yang dipersiapkan tersebut sudah termasuk bus antar jemput atlet, dan bus operasional

“Saat ini kita masih berkoordinasi dengan pihak INASGOC terkait jumlah atlet yang akan ikuti ajang Asian Games, sehingga total bus operasional untuk antar jemput atlet akan kita sesuaikan lagi,” kata Bowo, Jumat (9/03).

Meski demikian, Bowo mengaku pihaknya sudah siap menyediakan sebanyak 1.500 bus. Tidak hanya itu untuk memeriahkan Asian Games halte bus Transjakarta serta busnya juga sudah dipasang stiker Asian Games, stiker ini menjadi sarana sosialisasi pelaksanaan pentas olahraga berskala internasional ini.

“Saat ini sudah ada 100 bus dan 50 halte yang didesain Asian Games, contohnya halte bus Harmoni. Selain itu untuk koridor satu semua juga sudah didesain, karena venue-nya terpusat di GBK,” tandasnya.

Sumber : Beritajakarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *