Antisipasi 19 Titik Macet Jelang Mudik,Dishub Akan Kerahkan 1000 Petugas

Bekasi, Home2712 Dilihat
Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dedet

 

Kota Bekasi,JN – Terdapat 19 titik macet yang perlu diantisipasi saat mudik Lebaran tiba. Untuk itu, Sebelum memasuki mudik lebaran tahun 2018 ini, pihaknya juga akan melakukan perbaikan-perbaikan jalan rusak di beberapa titik yang menjadi biang kemacetan di Kota Bekasi. Demikian yang disampaikan Sekretatis Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dedet.

Selain itu, Dishub Kota Bekasi juga telah mempersiapkan sejumlah petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas dititik macet tersebut.

“Jadi memang kami telah mengantisipasi (titik macet) ini. Dari pantauan dilapangan, kami menemukan 19 titik macet di Kota Bekasi menjelang arus mudik lebaran ini, sejumlah petugas juga telah kami persiapkan untuk mengatasi itu”, kata Dedet kepada kabarbekasi.net, pada Rabu (18/4/2018).

Seperti yang dijelaskan Dedet, salah satu titik kemacetan yang paling padat terdapat di Jalan KH Noer Ali (Kali Malang), sepanjang jalan Stasiun Kereta Api Bekasi, dan beberapa titik perputaran jalan.

Meskipun demikian,dirinnya menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya dan akan menempatkan sekitar seribu lebih petugas yang akan kita turunkan. Mudah-mudahan sebelum mudik lebaran, permasalahan-permasalahan yang ada sudah dapat kita antisipasi”, pungkasnya. (JN/Bon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *