WISUDA TK.CALVARI YPAC TA. 2017- 2018

Home, Pendidikan2839 Dilihat

Istimewa

 

Kota Bekasi,JN – “Selamat jalan anakku,Do’a kami kesuksesan selalu bersamamu menuju masa depan yang penuh harapan di dalam TUHAN”. Demikian thema yang diangkat oleh Yayasan Pelayanan Anak Calvari (YPAC) TK.Calvari kota Bekasi saat menggelar acara wisuda bagi anak-anak didik Tahun ajaran 2017-2018, Jumat 8/6/2018.

Acara wisuda dan penamatan TK.Calvari digelar dikantor yayasan pelayanan anak Calvari cabang Bekasi. Acara ini juga dihadiri para orangtua anak didik dan juga segenap pengurus yayasan YPAC CAB.bekasi.

Setidaknya dalam acara ini, ada sekitar 28 anak didik TK.Calvari yang di wisuda. Seperti yang disampaikan ketua YPAC TK.Calvari, Pdt. Vera Maspaitella-Sekeon, M.Th mengatakan, wisuda tahun 2018 ini adalah bagian dari prestasi terbaik yang dinilai berdasarkan nilai akademis,kehadiran dan disiplin. Ada 3 TK.Calvari yang menjalani wisuda yaitu TK.Calvari Bekasi Timur Regensi, TK.Calvari Rawa Pasung, TK.Calvari Babelan.

Lanjut Vera, kini saatnya kita menyaksikan wisuda Murid TK.Calvari kelas TK-B. Selama satu tahun mereka telah di didik dengan berbagai ilmu dan pengetahuan. Dimulai dari bulan Juli 2017 sampai dengan bulan Juli 2018. Sesuai Kurikulum TK dari Diknas ditambah muatan lokal dengan penekanan khusus pada kecerdasan spiritual dan pembentukan karakter. Dimana kurikulum tersebut meliputi,pengembangan agama (Moral dan Agama) maupun pengembangan kemampuan bermasyarakat.
Semoga lewat wisuda yang dilakukan di TK.Calvari, semoga kedepan anak-anak semakin menjadi lebih baik khususnya dalam pendidikan maupun dalam pelayanan kepada Tuhan,tutup Vera.

Perlu diketahui, Rangkaian sebelum Acara penyematan wisuda kali ini, diawali kata pembuka, kemudian dilanjutkan dengan ibadah singkat. Dalam hal ini, pihak YPAC juga memberikan penghargaan pemberian piala kepada anak-anak didik yang Menoreh prestasi terbaik 1,2 dan tiga yang diserahkan langsung oleh ketua YPAC Vera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *