Kadishub Kota Bekasi Melepas 49 Bus Mudik Gratis

Bekasi, Home2077 Dilihat
Kadishub Kota Bekasi, Yayan Yuliyana dan didampingi Kabid Angkutan Fatikun saat Melepas Bus mudik gratis

 

 

Kota Bekasi,JN – “Mudik gratis tahun ini ada peningkatan 15% dibandingkan tahun lalu, total semua bus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebanyak 40 unit sedangkan Bus dari Pemerintah Kota Bekasi sebanyak 9 unit. Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi Yayan Yuliyana disela-sela pelepasan 49 Unit Bus Mudik gratis yang bertempat di Sumarecon Bekasi, Sabtu (9/6/2018).

Lebih lanjut Yayan mengatakan, alhamdullilah total semua pemudik yang sudah terdata oleh petugas sebanyak 2400 Orang. Sementara Bus mudik gratis tahun ini dibagi dua jurusan Jogja dan Solo. Jadi, Untuk para pemudik yang kampungnya melewati dua jalur tersebut bisa turun di jalan tidak harus ke Solo dan Jogja ”jelas Yayan.

Perlu diketahui, Para pemudik kali ini difokuskan kepada warga Kota Bekasi yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Bekasi. Jika berasal dari luar Jawa, para pemudik bisa melampirkan dengan surat keterangan domisili dari RT/RW setempat.

Sebagai salah satu pemudik dengan tujuan Jogja, Azis (45) sebagai warga Harapan Jaya Bekasi Utara mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota Bekasi maupun propinsi atas diselengarakannya mudik gratis.
” Senang sekali mas ikut mudik gratis, tahun lalu saya berangkat dari Ancol sekarang lebih deket berangkat di Kota Bekasi ” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *