Chairul Tanjung Bakal Hadir di Rakernas III SMSI

Home, Nasional1821 Dilihat
Foto bersama Chairul Tanjung dengan Ketum SMSI Auri Jaya, Sekjen Firdaus, Ketua Bidang Luar Negeri Abdul Aziz, Sekretaris Dewan Penasehat Mirza Zulhadi dan Atal S Depari.

 

Jakarta, JN – Rakernas III yang bakal digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jakarta, 25 sampai 27 Juli mendatang akan dihadiri dewan penasehat pusat Chairul Tanjung.

Setidaknya, hal tersebut dikemukakan pengurus SMSI pusat saat bertemu Dewan Penasehat SMSI Pusat Chairul Tanjung di kediamannya, Japan Teuku Umar no 50, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018).

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketum SMSI Auri Jaya, Sekjen Firdaus, Ketua Bidang Luar Negeri Abdul Aziz, Sekretaris Dewan Penasehat Mirza Zulhadi dan Atal S Depari.

Selaku Dewan Penasehat, Chairul Tanjung mengaku senang dengan rencana Rakernas SMSI, bahkan dirinya siap hadir dalam acara tersebut.

“Saya minta pengurus SMSI menyiapkan rencana denga cermat, sehingga rakernas yang digelar bisa diaplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh pengurus di tanah air,” kata Chairul Tanjung dalam rilisnya yang dilansir FOKUSJabar.co.id, Senin (11/6/2018).

Wakil Ketua SC Rakernas SMSI Abdul Aziz mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi menyiapkan materi, tempat, waktu serta narasumber.

“Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI berjalan tertib dan lancar, sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal,” ungkap Direktur detik.com itu. (Red/Fokja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *