oleh

Konsumen Mengeluh Kerugian dan Kecewa Terhadap Mitra Bangunan

-Bekasi, Home-850 views
Foto gedung mitra bangunan di jalan raya serang cibarusah

 

 

Kab.Bekasi,JN – Mitra Bangunan Supermarket yang terletak dibilangan jalan raya serang cibarusah cikarang selatan ,Sabtu ( 9/11/2018) dikeluhkan konsumen.

Pasalnya, salah satu konsumen merasa dirugikan atas barang yang sudah dibeli dari Mitra Bangunan supermarket.

“Saya beli keramik dari mitra bangunan, jumlahnya lumayan banyak, ketika keramik tersebut dipasang, tukang yang mengerjakan pemasangan keramik bilang bahwa beberapa kondisi keramik yang sudah terpasang tidak sesuai ataupun dasar keramik bergelombang dan harus dibongkar “. kata Juntak

Selanjutnya saya (juntak-Red) melakukan komplain terhadap mitra bangunan. Kemudian pihak Mitra Bangunan akan melakukan pengecekan,katanya (9/11/2018).

Yang jelas apapun jawab mereka, saya kecewa dengan mitra bangunan. saya juga merasa tertipu, karena kualitas keramik yang saya pesan bukan kawe-kawean melainkan kw 1 merek roman. “saya tidak main-main,terlebih terhadap pihak mitra bangunan”. Saya tunggu niat baik mitra bangunan, tegasnya kepada Jakposnews.com.

Kendati demikian, Ditengah tengah pengecekan yang dilakukan mitra bangunan dilapangan (10/11/2018), asisten Manager mengatakan,bahwa pihaknya akan bertanggungjawab dan segera melakukan penggantian. Hanya saja ketika dikonfirmasi terkait hal ini, menurut pihak Mitra Bangunan bahwa kejadian ini bukan atas kesalahan mereka melainkan kesalahan perusahaan distributor.

Kemudian asisten Manager tersebut mengatakan,pihaknya juga akan menuntut perusahaan distributor agar bertanggungjawab atas keluhan maupun kerugian konsumen mitra bangunan.

Terkait keluhan konsumen, Masih menurutnya, bahwa kejadian seperti bukan hanya terjadi kali ini saja melainkan pernah terjadi berkali kali.

Ilustrasi gambar keramik

 

 

Namun, sampai berita ini dilansir, pihak mitra bangunan belum dapat memberikan informasi tambahan, karena pihaknya masih menunggu tindak lanjut surat yang sudah dilayangkan ke pihak perusahaan distributor.

Namun disisi lain wartawan media ini juga sedang Menelisik terkait kejelasan perusahaan distributor dan keramik merek roman yang dikeluhkan belum lama ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed