Kades H.Muksin : Banyak Yang Harus Dibenahi

Bekasi, Home4549 Dilihat

Kab.Bekasi,JN – Sejak dilantik sebagai kepala desa Jayasampurna beberapa bulan yang lalu, menjadikan H. Muksin siap mengemban tugas untuk meneruskan program yang belum selesai pada pemerintah kepala desa sebelumnya.

Setidaknya, menurut Kades H.Muksin bahwa dirinya akan selalu berupaya untuk meningkatkan kondisi wilayah yang selama ini masih banyak yang dibenahi.

Dirumah kediamannya Jumat 28/12/2018 , Kades H. Muksin mengatakan salah satu sarana yang sangat dibutuhkan adalah pemakaman. Selain itu sarana pendidikan dan mushola juga sangat penting. Untuk itu, perkembangan pertumbuhan pembangunan desa Jayasampurna yang terletak di Jalan raya sampora-jegang akan di tetap diupayakan. Dalam hal ini, Kades juga berharap peran serta masyarakat dapat menjaga lingkungan masing masing dan selalu bekerjasama dengan baik demi kemajuan bersama.

Lanjut Kades, “Jabatan merupakan amanah dan titipan dari Allah SWT, tidak gampang mengemban amanah dalam menjalankan tugas. Yang terpenting kata Kades “Guna membangun desa lebih baik harus menjalinan komunikasi, sinergi, dan keselarasan bersama sehingga tercapainya semua tujuan yang diamanatkan aturan. Termasuk melanjutkan program kepala desa sebelumnya demi membangun desa lebih baik lagi,” harapnya. (Sup,Jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *