“Membangun Desa Lewat Program PAM”

Bekasi, Home1746 Dilihat

 

Kab.Bekasi,JN – Desa sirna Jaya kecamatan serang baru kabupaten Bekasi akan tetap berupaya membangun desa lewat Program Penjaringan Aspirasi Masyarakat (PAM). Dalam hal ini, Program yang akan dilaksanakan tersebut dijalankan oleh BPD.

Setidaknya komitmen Program yang akan dilakukan ini berupaya agar kedepannya pembangunan desa semakin tambah baik.

Seperti yang dijelaskan lewat Badru Salam Bagian pelayanan,”untuk sementara Program PAM yang sudah terjaring yakni Jalan setapak (Japak) dan pembangunan Drainase. Namun, pemdes masih melakukan penjaringan supaya kegiatan yang dilaksanakan berjalan sesuai keinginan masyarakat”,tandasnya Kamis (3/1/2019).

Badru lebih menjelaskan, berbicara mengenai pembangunan tentunya tidak cukup dibangun lewat dana desa. Campur tangan Pemerintah kabupaten Bekasi lewat APBD juga sangat dibutuhkan. Untuk itu, kegiatan yang tidak tercover dana desa, pemdes akan mengajukan beberapa kegiatan lewat MUSRENBANG salah satunya penerangan jalan dan kegiatan jalan raya.
Kedepan, Pemerintah Desa (Pemdes) akan selau bersinergi kesemua liding sektor Pemerintah kabupaten Bekasi, dengan harapan upaya pembangunan desa bisa berjalan sesuai dengan keinginan bersama. (JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *