Hari Jadi Ke 80 Tahun, RSUD Kota Bekasi akan Selalu Prima Berikan Pelayanan

Bekasi, Home1472 Dilihat

Kota Bekasi,JN – RUMAH Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi merayakan hari jadinya yang ke – 80 tahun.

Perayaan hari jadi yang dihadiri wakil Walikota Tri Adhianto ini digelar di ruang aula, Senin (04/02/18).

Lewat pemotongan tumpeng dan doa bersama, hari jadi RSUD kota Bekasi diharapkan bisa menjadi lebih baik.

Seperti yang disampaikan Dirut RSUD Kota Bekasi Kusnanto Saidi berharap dengan hari jadi RSUD Kota Bekasi ke – 80 bisa selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang prima untuk kepuasan pasien.

Ia pun memberikan hadiah untuk pasien yang sedang berobat di RSUD dengan syarat segala administrasi yang berhubungan dengan angka 80, karena angka 80 adalah angka dimana RSUD Kota Bekasi merayakan hari jadinya.

Hari ini bersama Wakil Walikota, Sekda dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengecek pasien yang berhubungan dengan hari jadi RSUD ke 80 diantaranya administrasi yang berhubungan dengan 80 dan hari kelahiran yang sama dengan hari HUT RSUD.

Lanjut Kusnanto, dengan kegiatan seperti bisa membagikan kebahagian dengan pasien sebagai upaya demi menjadikan pelayanan bermartabat.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap bisa membagikan kebahagian kepada pasien dan nanti di tahun ini kami berencana menambah ruang ICU dengan sarana medis dan tenaga ahli medis yang lengkap,” jelasnya.

Perayaan hari jadi RSUD Chasbullah Abdul Majid juga dihadiri Sekertaris Daerah Reny Hendrawati, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati dan pegawai RSUD.(***/TT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *