Lomba Desa 2019, Camat Puji Semangat Desa Jayasampurna

Bekasi, Home2845 Dilihat

Kab Bekasi,JN – Memiliki semangat tinggi terutama tentang pelayanan masyarakat, di berbagai sektor, Desa Jayasampurna kecamatan Serang baru kabupaten bekasi terus berbenah. Semangat tinggi untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat, tentunya diawali dari ruangan pelayanan masyarakat terlebih dahulu. Namun dari sekian banyak hal yang mesti dilakukan, pelayanan tertib administratif Website untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat juga harus tetap maksimal. Roda Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dalam bentuk interaksi rakyat di Medsos yang tergabung dalam teropong Jaya Sampurna, kita ingin peran masyarakat dalam kemajuan dan pembangunan desa”. Demikian yang disampaikan H.Muksin, Kepala Desa Jayasampurna saat menjadi Tuan rumah Lomba Evualuasi kinerja pemerintahan Desa Se Kecamatan serang baru kabupaten bekasi 2019.

 

Ist

 

Setidaknya apa yang disampaikan H.Muksin, menjadi salah satu semangat untuk memberikan yang terbaik dalam kegiatan Lomba Desa, yang dimana dari sekian peserta lomba desa tingkat kabupaten, desa Jaya sampurna terpilih untuk mengikuti lomba. Tentunya kesempatan itu sebuah prestasi yang membanggakan,tandasnya.

“walaupun dengan waktu yang singkat kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan segalanya, namun yang terpenting bukan juaranya tapi pengabdian dan kemajuan desa perioritas saya dan janji saya kepada masyarakat jika saya terpilih, saya ingin mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan tentunya ingin memajukan desa Jaya Sampurna menjadi yang terbaik”,ujar kades.

Kades juga menghimbau kepada aparatur Pemerintah desa agar melayani dan membantu masyarakat secara maksimal, karena kebutuhan masyarakat serta keluhan masyarakat wajib kita bantu, mudah-mudahan desa Jaya Sampurna menjadi juara lomba desa tingkat kabupaten Bekasi,harapnya.

Perlu diketahui, Lomba Evualuasi kinerja pemerintahan Desa merupakan agenda rutinitas tahunan kabupaten Bekasi. Pastinya kegiatan tersebur disambut semangat oleh aparatur dan masyarakat desa khususnya Desa Jaya Sampurna kecamatan Serang baru,(8/4/2019).

ist

 

Dengan tema,”Kita tingkatkan kualitas dan kualitas kinerja pemerintahan desa jayasampurna dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat”. Acara lomba desa tingkat kabupaten Bekasi yang di gelar Senin 8/04/19 bertempat dihalaman kantor desa Jaya Sampurna. Adapun yang hadir, Kepala Bidang DPMPD kabupaten Bekasi Sugiana beserta team penilai lomba desa, Camat Serang Baru Subarnas.S.Sos MSI, kepala desa se kecamatan Serang Baru, unsur BPD, KAPOLSEK Serang Baru, DANRAMIL Serang baru, aparatur pemerintahan desa, Team PKK se kecamatan Serang Baru dan kepala desa Jaya Sampurna H.Muksin.

Dalam hal ini Camat Serang Baru, Subarnas.S.Sos.MSI mengatakan, kegiatan lomba desa tingkat kabupaten Bekasi berjalan dengan baik. ”walaupun baru terpilih sebagai kepala desa dan terbilang baru tapi dalam mengelola management desa sudah nampak terlihat, kini tatanan pelayanan masyarakat tertata rapih, taman di sekeliling desa terlihat indah di kelilingi pagar, nuansa nya bersih, ada nya BUMDES yang sudah berjalan, Website, interaksi rakyat di medsos yang tergabung dalam teropong Jaya Sampurna ini bentuk kreatifitas dan inovatif, diantara kriteria yang ada di lomba desa, dengan kriteria itulah desa Jaya Sampurna terpilih dan pantas mengikuti lomba ajang bergengsi lomba desa tingkat kabupaten, dan saya optimis desa Jaya Sampurna terpilih jadi juara”, pujian Subarnas kepada Kades Jayasampurna.(JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *