GIAT APEL POLSUBSEKTOR BANTAR GEBANG PENGAMANAN HITUNGAN SUARA PEMUILU 2019

Bekasi, Home1795 Dilihat

Bekasi,JN – Polsubsektor Bantar Gebang melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno penghitungan suara pemilu 2019 di wilayah kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Giat apel ini berkaitan dengan pengamanan Penghitungan Suara Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota ditingkat PPK yang dilakukan secara terbuka sejak pukul 8.00 WIB pagi sampai selesai di Aula Pendopo Kec. MustikaJaya yang beralamat di Jl. Raya MustikaJaya RT. 002 RW. 011 Kel. MustikaJaya Kec. MustikaJaya Kota Bekasi.

Untuk Apel pengamanan penghitungan suara pemilu 2019 dipimpin langsung oleh DAN TON B IPDA SUKANDI (Kapolsubsektor Mustika Jaya Polsek Bantar gebang). Sementara, pengamanan penghitungan suara juga melibatkan Team Asistensi KOMPOL SUNARTO. SH, kemudian dibidang Pengendali IPDA SUKANDI serta Kuat Pam Polri 19 personil yang terdiri dari Polsek BantarGebang 9 Personil, Gabungan Fungsi Polresta Bekasi Kota 10 personil, TNI, Sat pol PP : 12 personil, Pemadam 6 personil, Linmas 7 personil.

Team Asistensi KOMPOL SUNARTO,SH menyampaikan, Puji dan syukur hari ini kita masih di berikan kesehatan untuk bersama-sama melaksanakan tugas Pengamanan Rekapitulasi surat suara tingkat Kec. Mustika Jaya. Laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang diberikan oleh pimpinan kita dan saya harap ketika rekapitulasi nanti di mulai pintu masuk ruang pendopo dijaga jangan sampai ada yg masuk tanpa id pengenal yang tidak memiliki kepentingan, tandasnya.

Lanjut Sunarto, Saya harapkan rekan dari Pemadam Kebakaran agar tidak jauh-jauh meningalkan lokasi gudang penyimpanan kotak suara. Kemudian Terakhir Untuk malem harinya jika ingin beristirahat silahkan dilakukan dengan cara bergantian jangan sampai depan gudang penyimpanan surat suara tidak di isi oleh Personil pengamanan,pungkasnya. (JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *