DEKLARASI ARAHON

Home3487 Dilihat

Jakarta,JN– Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua (ARAHON), sukses melaksanakan deklarasi di Gedung Sopo Marpikkir Jakarta Timur (1/5).

Lahirnya Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua (Arahon) yg “dibidani” oleh sang Inisiator seorang Guru besar St.Prof Dr.Jon Piter Sinaga,MKes. Deklarasi Arahon yang dilaksanakan usai ibadah Paskah Raya ini juga dihadiri oleh Menteri RI Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kumham) Yasona Lyoli.

Menteri RI Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kumham) Yasona Lyoli foto bersama Kaum Ibu Peserta Siminar Nasioanal

Dalam kesempatan Deklarasi Menteri Kumham meminta agar Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua (Arahon) ini bisa berperan sebagai penyebar kasih yg membangun karakter masyarakat gereja secara khusus dan secara umum mayarakat Indonesia yg berintegritas dan mampu ikut berperan menjaga kesatuan berbangsa serta bernegara.

Setelah Deklarasi Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua,dilanjutkan dengan seminar Nasional mengangkat beberapa materi yakni,kontribusi sintua dalam peningkatan integritas bangsa disampaikan St.DR.Pontas Sinaga.
Suara Tohonan Sintua dalam Tritugas Panggilan Gereja oleh St.Prof Dr.Jon Piter Sinaga,MKes. Etos Kerja Sintua dan Landasan Komunikasi Berbasis Nilai Ajaran Kristiani masing-masing disampaikan oleh St.Albiner Siagian dan Derman Sinaga ST,NLP,CT.

 

Foto bersama Peserta deklarasi dan seminar di Gedung Sopo Marpikkir Jakarta Timur (1/5).

 

Setelah deklarasi Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua di Jakarta dilakukan, deklarasi selanjutnya akan dilaksanakan di Jawa Barat,bandung sekitar ahir bulan juni 2019 demikian disampaikan sang Inisiator Forum Komunikasi Suara Tohonan Sintua,Jon Piter Sinaga.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *