BRUNO SIDABARIBA SIAP BERTARUNG di PILKADES SILEUH- LEUH PARSAORAN

Home2180 Dilihat

Dairi, JN – Kabupaten Dairi Propinsi Sumatera Utara akan segera melaksanakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) pada bulan November 2019 yang akan datang. Setidaknya, pesta demokrasi terkait pemilihan Kepala desa dikabupaten Dairi terdapat 33 Desa yang terdiri dari 12 kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Sidikalang 1 desa, kecamatan Sumbul 8 desa, kecamatan Tiga Lingga 3 desa, kecamatan Tanah Pinem 2 desa, Kecamatan Silima Pungga-pungga 2 desa, kecamatan Parbuluan 1 desa, kecamatan Pegagan Hilir 6 desa, kecamatan Siempat Nempu Hulu (Sinehu) 1 desa, Siempat Nempu Hilir (Sinehi) 3 desa, kecamatan Lae Parira 1 desa, kecamatan Gunung Sitember 5 desa dan kecamatan Silahisabungan 1 desa.

Tentunya, bagi masing-masing calon kepala Desa mesti mempersiapkan diri yang akan bersaing meraih suara hati masyarakat untuk menuju kemenangan dirinya.

Salah satu Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Sileuh-Leuh yaitu Bruno Sidabariba Saat diwawancara JN dirumah kediamannya di dusun parsaoran mengatakan, dirinya siap mencalonkan diri kembali menjadi Kepala Desa Sileu – leu Parsaoran November 2019 mendatang. kendati demikian, untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa, tentunya Sidabariba juga berharap dukungan dari warga Sileuh- leuh Parsaoran mendukungnya, tandasnya.

“Sebenarnya, dukungan warga yang memotivasi saya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai calon kepala desa, dukungan dan kepercayaan penuh warga masyarakat Desa Sileuh – leuh Parsaoran yang mendorong hati saya dan siap mengemban amanah yang telah dipercayakan” Ungkapnya.

Lanjut Sidabariba, saya akan terus bergriliya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Karena, Keinginan masyarakat wajib didengarkan dan ditampung untuk program kerja jika terpilih dalam Pilkades yang akan datang. Sidabariba juga mengatakan kesiapan dirinya untuk mengemban amanah dan berkerja dengan baik dalam mengelola pemerintahan Desa Sileuh- leuh Parsaoran yang transparan dan akuntabel. Selain itu, dirinya juga akan Memberdayakan elemen masyarakat, seperti Tokoh masyarakat, Karang Taruna untuk pengelolaan kemajuan desa demi mewujudkan pembangunan desa Sileuh- leuh Parsaoran menjadi lebih baik untuk kedepannya. Pungkasnya. Was.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *