“DS” SIAP MENJADI WAKIL BUPATI BEKASI

Home4281 Dilihat

Jakarta,JN– Dadan Setiawan,yang akrab dengan sebutan DS, dikalangan birokrat sebagai salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Bekasi,tidak banyak orang tau kalau dirinya sering dimintai pandangannya tentang pemerintahan utamanya yang berkaitan dengan Otonomi Daerah oleh SKPD-SKPD tertentu, dilingkungan Pemda Kabupaten Bekasi.
Dan dikalangan birokrasi Pemda Kabupaten Bekasi,nama Dadan Setiawan atau DS ini cukup populer dengan kemampuan ilmu yang dimilikinya,utamanya dalam kelola Pemerintahan juga dalam kelola ber-investasinya sebuah daerah.
DS yang selalu tampil bersahaja ini juga cukup dekat dengan sebagian besar jurnalis yang setiap hari bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi,sering juga menjadi referensi tentang pemahaman hukum pemerintahan, khususnya terkait pemerintahan desa.

Disinggung tentang namanya disebut-sebut masuk dalam bursa calon Wakil Bupati Bekasi,DS belum mau banyak berkomentar,kita lihat saja pada mekanisme regulasi politik,karena jabatan Wakil Bupati ini,kan jabatan politis juga,ujarnya.
Apalah arti sebuah jabatan yang di duduki,kalau tidak bisa memberi manfaat bagi rakyat,tentu khususnya bagi masyarakat bekasi,tambahnya.
Kabupaten Bekasi membutuhkan pengelolaan pemerintahan yang profesional,bukan APBD maindet. oleh karena itu Bupati Bekasi perlu pendamping yang memahami pemerintahan secara Nasional,dan juga mampu mengerti politik,untuk hal tersebut saya sebagai ASN harus siap untuk itu,jelas Dadan Setiawan.(JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *