PWI dan Pemkab Bekasi Gelar UKW

Bekasi, Home1922 Dilihat

Cikarang,JN– PWI Bekasi bekerjasama dgn Pemerintah Kabupaten Bekasi 26-27 Juni 2019 akan menggelar pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Grand Cikarang.
Pelaksanaan UKW ini adalah angkatan pertama di Pemda Kabupaten Bekasi dan angkatan ke 29 bagi PWI Jawabarat,yang di ikuti sebanyak 36 orang wartawan sebagai peserta.

Hari jumat,21/6 bertempat di Ruang Rapat Bupati,dilakukan pembekalan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti UKW.Kegiatan ini dapat dikategorikan semacam pra ukw,yang bertujuan memberikan pemahaman bagaimana pelaksanaan UKW kepada peserta,demikian dikatakan Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga.
Dan dalam kesempatan tersebut,Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi yang akrab dipanggil,Edo,berharap kerjasama pelaksanaan UKW dgn PWI Bekasi pada angkatan pertama bagi Pemkab Bekasi ini,dapat menambah wacana positif serta bisa meningkatkan sumberdaya profesionalisme wartawan,khususnya yang bertugas di Kabupaten Bekasi,dan dirinya juga berharap kiranya seluruh peserta nantinya oleh para penguji dapat dinyatakan kompeten.(JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *