Dapatkan Kebahagiaan, Di Perumahan Bumi Gesya Cikarang

Bekasi, Home2512 Dilihat

Kab.Bekasi,JN – “Kebahagiaan itu tidak dapat dibeli tapi rumah dapat dibeli menuju bahagia”. Demikian yang disampaikan Kepala cabang BGC Derlan Sinaga ST, dalam acara Groundbreaking atau Peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bumi Gesya Cikarang (BGC) yang di terletak di Kampung Leungsir RT 03/02 Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, sabtu (14/6).

Acara Groundbreaking tersebut dihadiri perangkat desa setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, marketing Bumi Gesya Cikarang berikut konsumen yang sudah melakukan booking.

Seremonial peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Derlan Sinaga selaku Kepala Cabang BGC

 

Derlan Sinaga selaku Kepala cabang PT Prima Karya Asih mengatakan,semoga proyek ini berjalan dengan baik tanpa ada rintangan, sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan perencanaan.
Walaupun selama ini perumahan bersubsidi yang notabenenya melahirkan stikma kurang bagus. Perumahan Bumi Gesya Cikarang akan merubah stikma tersebut. Semoga kehadiran perumahan Bumi Gesya Cikarang dapat menjadi Pilot Project bagi pengembang perumahan lainnya.

Ist

 

Untuk memenuhi harapan tersebut, Darlan juga mengatakan bahwa pihaknya yaitu PT. PRIMA KARYA ASIH telah menjalin Kontrak kerjasama dengan dua Kontraktor properti dikabupaten Bekasi. Dengan demikian lanjut Derlan, rencana pembangunan 166 Unit perumahan Bumi Gesya Cikarang bergaya Real Estate di wilayah desa Jayasampurna Kabupaten Bekasi ini semoga berjalan dengan baik dalam 4 bulan kedepan, tandasnya.

Derlan juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga akan membangun perumahan yang bernuansa berbeda dengan perumahan perumahan yang tumbuh dan berkembang pesat di Kabupaten Bekasi.

Setidaknya, tampilan berbeda yang dimaksud, lahir dari sebuah komitmen yang akan dilakukan lewat Pematangan lahan dari tingkat kepadatan tanah, Keunggulan dari kualitas interior bangunan yang mencerminkan keseragaman dan kenyamanan lingkungan.

Mengapa demikian?. Derlan menuturkan terkait pematangan lahan agar daya struktur tanah bisa menopang bangunan itu menjadi dasar teknis pekerjaan. Tapi tidak secara keseluruhan, karena tumpukan tanah yang ada di belakang, tengah serta depan itu tidak dipadatkan karena akan ditanam pepohonan. Sehingga nantinya para penghuni perumahan Bumi Gesya Cikarang terpuaskan dan pihaknya juga akan menciptakan ramah lingkungan dan bentuk rumah yang nyaman dan asri. “Kita akan hijaukan sekeliling perumahan, baik di depan rumah maupun di taman. Dengan harga murah, tapi kita akan puaskan dengan mutu yang memuaskan semua konsumen. Untuk itu harapan derlan, sesuai dengan komitmen awal saat Louncing, Pihak pengembang Perumahan Gesya Cikarang memiliki niat dan tujuan membuat perumahan ini menjadi bangunan perumahan yang kokoh dan nyaman dilingkungan,tutupnya.

Sementara Kepala Trantib Pemerintah Desa Jayasampurna Hendrik menyampaikan terimakasih kepada PT. PKA, karena telah mendirikan perumahan di desanya. Hendrik juga berpesan, agar para pekerja proyek didata supaya lebih terjaga ketertiban dan keamanan bersama,” harap Hendrik.

Salah satu perwakilan konsumen juga mengatakan,semoga pembangunan lancar tanpa kekurangan sesuatu apa pun, agar nantinya para penghuni perumahan bisa merasakan kenyamanan. “Kita berharap pembangunannya lancar dan sesuai komitmen, sehingga kita nyaman,”.

Perlu diketahui, Acara prosesi peletakan batu pertama dilakukan oleh Ustad Manta, Pendeta Torang Simanjuntak, Ketua RW Slamat, perwakilan marketing Desman, perwakilan dari kontraktor H. Adeng dan masyarakat sekitar.

Bagi yang ingin mendapatkan kebahagiaan lewat Hunian Subsidi KPR kualitas Real Estate di Bumi Gesya Cikarang,segera menghubungi marketing:

Robert 081288423138
Daner 081210100114
Desman 081387432105
Panji 081288659938
Budi Utomo 081391473090

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *