Ketua PWI Bekasi Dukung Langkah Ketua PWI Jabar

Home, Jabar1933 Dilihat

Jabar,JN – Ketua PWI Jabar Hilman berharap agar segenap anggota PWI senantiasa bertindak dan berperilaku profesional dalam setiap langkah menjalankan profesinya.”pegang teguh Kode Etik wartawan dan hindari perbuatan tercela yg dapat merusak nama baik dan membuat orang orang nyinyir ,terhadap profesi kita”. Harapan tersebut diungkapkan Hilman dalam safari pertemuannya dg jajaran pengurus dan anggota se Jabar di kantor PWI Tasikmalaya kemarin.

Hilman yang didampingi sejumlah pengurus lainnya meninjau kondisi gedung PWI Tasik di jalan Tarumanegara serta berdialog langsung dg pengurus dan anggota PWI Tasikmalaya. Hilman berjanji akan terus meningkatkan ke profesionalan anggotanya sehingga PWI senantiasa akan hadir ditengah tengah masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Hilman menyerahkan buku saku WARTAWAN dan Kode Perilaku wartawan kepada Ketua PWI Tasikmalaya Syamsul Maarif untuk diperbanyak dan dibagikan terhadap anggota.
Sebagai Ketua PWI Bekasi,Melody Sinaga mendukung penuh langkah yang Tengah dilakukan ketua PWI Jabar dalam upaya meningkatkan ke profesionalan anggota PWI. Selain itu, Melody juga mengapresiasi kunjungan safari yang dilakukan ketua PWI Jabar di setiap PWI Kab/Kota se Jawabarat. Karena menurut Melody, kunjungan ini adalah salah satu langkah positif dalam mengetahui kondisi pisik keberadaan seluruh PWI Kab/Kota sejawabarat,juga sebagai peningkatan ikatan selaturahmi antara sesama anggota PWI Se Jawabarat,disamping adanya visi misi organisasi untuk disampaikan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *