Salim Samsudin Resmi di Lantik Sebagai Ketua LPM Periode 2019-2022

Bekasi, Home2087 Dilihat

Bekasi, JN -Pelantikan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ciketing udik periode 2019-2022 digelar di Aula Kelurahan Ciketingudik Bantargebang yang dipimpin langsung oleh Camat Bantargebang, Asep Gunawan, Rabu 7/8/2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Bantargebang, Kabag Hukum, Asda 1, para Lurah se kecamatan bantar gebang,LPM Sumur Batu,LPM Cikiwul,LPM Bantargebang, BKM dan RT RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se Kecamatan Bantargebang serta sejumlah organisasi masyarakat (Ormas).

IST

 

Dalam sambutannya, Asep Gunawan mengungkapkan, Alhamdulillah sesuai rencana yang sudah ditetapkan, saya telah melantik dan mengambil sumpah pengurus LPM Ciketingudik yang di Ketuai Salim Syamsudin SE.

Menurutnya, LPM ini tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari elemen masyarakat. maka dengan itu , saya meminta kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah ciketing udik,agar sepenuhnya membantu ketua LPM yang baru dalam menjalankan tugasnya.

Asda 1 Kota Bekasi, Hudi Wijayanto menyampaikan, adapun maksud dan tujuan dibentuknya lembaga ini adalah untuk menjadi mitra dalam rangka mendukung Pemerintahan Kota Bekasi

Sementara itu Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat terharu bisa terpilih sebagai ketua LPM ciketibg udik

Dirinya sangat optimis dapat merangkul seluruh elemenmasyarakat serta semua pihak yang terkait untuk membangun wilayah Ciketing udik yang lebih baik kedepannya

“sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat ciketing udik yang telah mempercayai saya untuk menjabat ketua LPM Ciketingudik,(Reza/Nhl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *