Bulan Menanam Pohon dan Peresmian Ruang Bermain Anak

Home1634 Dilihat

Tanggerang,JN – Sinar Mas Land Peduli Lingkungan melaksanakan kegiatan Bulan menanam pohon dan sekaligus meresmikan ruang bermain Anak.

Kegiatan Sinar Mas Land Peduli Lingkungan yang dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 Pukul 06.00 Wib s/d 09.00 Wib dan di gelar di Kantor Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, yang dihadiri kurang lebih dari 200 Orang.

Istimewa

 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar B.Bus, CEO Direktur Sinarmas Land Christoper Adi Siswanto, Para Jajaran Pimpinan Sinarmasland, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tangerang Ahmad Taufik, Camat Cisauk Fachrul Rozi S.Sos.,M.Si, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, Danramil Legok diwakili oleh Wadanramil Legok Peltu Sujana, Kepala KUA Kec. Cisauk Abdul Rojak, Ketua MUI Kec. Cisauk KH. Abu Suka, Para Kepala Desa Wilayah Kecamatan Cisauk, Para Perwakilan Ormas Lingkungan Kecamatan Cisauk, Para Tokoh Agama/Masyarakat Kecamatan Cisauk, Para Siswa/wi Mts Nurul Islam Kecamatan Cisauk, Staf Kecamatan Cisauk, Para Tim/Karyawan Sinarmas Land.

CEO Direktur Sinarmas Land Christoper Adi Siswanto mengatakan “Bapak Ibu sekalian hari ini kita akan melakukan penanaman pohon di kawasan stadion mini Cisauk hal ini dimaksudkan agar masyarakat kabupaten Tangerang dan khususnya warga Kecamatan Cisauk dapat menikmati lebih indah dan nyaman, selain lebih dari itu kami juga ingin menjadikan stadion mini Cisauk sebagai salah satu kawasan penghijauan untuk masyarakat”.harapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar B.Bus “Ruang terbuka hijau dan ruang ramah anak adalah salah satu program pembangunan di Kabupaten Tangerang. Hari ini kita bisa melihat satu satu ruang terbuka masyarakat satadion mini cisauk akan di lengkapi ruang terbuka hijau dan ruang ramah untuk anak, hal ini perlu diperlu diingat bahwa populasi di kabupaten tangerang semakin hari semakin meningkat sampai hari ini saja populasi di kabupaten tangerang sudah mencapai 4 juta jiwa. Artinya kedepan semakin banyak ruang yang terpakai di wilayah kabupaten tangerang demi menyelamatkan ruang terbuka hijau, tempat bermain anak, bahkan tempat olahraga, kabupaten tangerang sudah mempersiapkan di seluruh kecamatan salah satunya ruang terbuka hijau yaitu stadion mini sepakbola cisauk,tandasnya.

Saya tidak ingin anak-anak kita, generasi muda kita itu kekurangan ruang untuk mereka beraktifitas secara fisik dan berinteraksi sosial secara langsung. Partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan agar seluruh taman, sarana fasilitas untuk masyarakat ini bisa kita rawat dan jaga bersama-sama agar kelangsungan kedepanya bisa banyak manfaatnya untuk masyarakat,sambungnya.

Lanjut Bupati, Selain itu juga saya ucapkan terima kasih untuk sinar Mas land bsd city yang sudah banyak memberikan dukungan untuk program pembangunan di kabupaten tangerang dan juga program-program kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainya yang sudah sangat luar biasa sekali dan tentu saja ini merupakan cerminan dari keharmonisan masyarakat kita.

Saya sampaikan juga kepada masyarakat dukung program pembangunan pemerintah daerah, pemerintah provinsi bahkan pemerintah pusat dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Dan insya Allah tahun depan pemerintah kabupaten tangerang juga akan mulai untuk pembangunan fly over di cisauk untuk mengatasi kemacetan,pungkasnya. (Sol)

Sumber: tanggerangkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *