Media Gathering Bawaslu Kabupaten Bekasi 2019

Bekasi, Home1699 Dilihat

Cikarang,JN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten bekasi menyelenggarakan kegiatan media gathering yang dimulai tanggal 22-23 November 2019 bertempat di Grand Hotel Cikarang kawasan jalan jababeka raya Cikarang Industrial Estate desa pasir gombong kecamatan cikarang utara.

Media gathering yang bertema “Bersama Rakyat awasi pemilu,bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu” tersebut merupakan upaya Bawaslu dalam menyamakan persepsi antara Bawaslu dan media massa, menyampaikan informasi terkait pengawasan pemilu.

Acara dihadiri oleh anggota Komisioner bawaslu Jabar,ketua bawaslu kabupaten bekasi dan dihadiri oleh 50 orang perwakilan wartawan baik cetak, elektronik, dan online nasional.

Acara media gathering dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten bekasi Saiful Bahri Dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan Kedepan sinergitas dan keakraban ini tetap harus dijaga dan terus ditingkatkan lagi. Bawaslu tanpa media bukan apa apa. Sebab selama ini menjadi alat strategis penyampaian informasi dan pesan pesan Bawaslu dalam fungsi pencegahan dan pengawasan pelanggaran,”kata dia.

Pihaknya juga terimakasih dan apresiasi kepada insan pers karena selama pemilu di Kabupaten Bekasi, sinergitas media dengan Bawaslu berjalan dengan baik.

Selanjutnya Saiful mengatakan akan terus berkomitmen dan konsen membangun hubungan dan bermitra dengan media massa, “Hal yang baik tidak akan sampai ke publik kalau tidak disampaikan oleh media massa”’ tandasnya.

Rangkaian kegiatan media gathering ini terdiri dari diskusi publik dalam memberikan masukan untuk membangun keakraban antara jajaran Bawaslu dengan para wartawan media massa.

Kegiatan Media Gathering ini merupakan bagian dari program kerja Bawaslu demi mendukung tugas dan fungsi Bawaslu dalam rangka pengawasan pemilu dan Pilkada serentak yang ada disetiap kabupaten kota maupun propinsi. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *