OXYINDO AIR MINUM MENGANDUNG OKSIGEN MURNI

Home4088 Dilihat

JNOXYINDO hadir untuk memenuhi Kebutuhan akan air minum bio energy dan beroksigen sangat diperlukan untuk kesehatan. OXYINDO untuk menjawab kebutuhan akan KESEHATAN, KECEPATAN dan KUALITAS dalam pengadaan air minum untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Air minum murni beroxyigen. oxyindo adalah air murni yang dihasilkan dari tujuh belas kali tahapan filteriasi melalui proses ozoniasi an ultraviolet serta dengan tejknologi mutakhir yaitu membran reverse osmosis (RO) dan Resonansi Bio Ceramic, Tehnologi initelah mendapatkan pengakuan dari FDA (Food And Drug Administration) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat, tehnologi ini juga mendapat pengakuan dari NSF (National Science Foundation) atau Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat.

Ist

Penting Untuk Kesehatan

Setiap tetes OXYINDO mengandung oksigen (H2O) sungguh baik untuk dikonsumsi setiap hari. Tubuh manusia terdiri 70% lebih adalah air. Air adalah zatter penting kedua setelah oksigen, kandungan air dalam tubuh manusia adalah Otak 90%, Paru-paru 85%, Otot 75%, Jantung 75%, Lemak 20%, Hati 86%, Ginjal 83% dan Darah 90% artinya air sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia ini penting fungsinya bagi kesehatan tubuh.

Kualitas terjamin

Keaslian dan kualitas produkOXYINDO kami terjamin kerena kami adalah Distributor dari OXYINDO dimana air murni yang dihasilkan dari tujuh belas kali tahapan filterisasi melalui prosesozonisasi dan ultra violet sertadengan tehnologi mutakhir yaitu Membran Reverse Osmosis (RO)dan Resonisasi Bio Ceramic, tehnologi ini telah mendapatkan pengakuan dari FDA (Food And Drug Administration) atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat dan pengakuandari NSF ( National Science  Foundation ) atau Yayasan Ilmu Pengetahuan Amerika Serikat.

Ist

 

REVERSE OSMOSIS (RO)

Reverse Osmosis Membran adalah Tehnologi Penemuan Nasa USA, membran adalah tehnologi Penemuan Penemuan Nasa USA, Membran Mampu menyaring atau memfilter Limbah Bakteri, Kimia dan Virus hingga 0. 00001 micron, Ukuran Bakteri 1-0,4 Micron, Ukuran Kimia 0,01 0,001 Air Minum Murni Beroksigen Untuk Kesehatan micron dan Virus ukuran 0,4-0,002 micron, artinya setelah melalui prose filterisasi membran Reverse Osmosis mampu menyaring semua unsur bakteri, Kimia dan Virus, dan dari proses ini menghasilkan air minum beroxygen (H20) dengan hasil TDS (Total Dissolved Solids) sebesar 0.01 PPM (Part per million).

RESONANSI BIO CERAMIC

Resonansi Bio Ceramic (Gelombang Elektomagnetik) adalah pegembangan dari tehnologi energi kosmos (Cosmo Energy) atau Energy alami yang diawali dengan penemuan “ELEMEN 228” oleh Prof, Dr.KIMIO WAKO dari Jepang pada tahun 1941 yang telah mendapatkan Hak Paten pada tahun 1998 dengan Registrasi 10-216706, dan umumnya masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Bio Ceramic. BIO CERAMIC adalah produk yang terbuat dari 26 berbagai jenis Ceramic dengan Kwalitas terbaik yang diformulasikan dengan mineral oksida seperti silica Oksida dan Aluminium Oksida dan dipanaskan dengan temperatur 1, 6000 kc kemudian didinginkan.

Ist

BIO CERAMIC Ini akan memancarkan gelombang energy dengan frekuensi yang sangat tinggi yaitu 2999,000 Kc perdetik, Gelombang Energy yang dilepas adalah EnergyAlami atau EnerOKSIGEN gy Cosmos, Frekuensi getar gelombangnya setara dengan frekuensi getar gelombang tubuh manusia, Energy Cosmos atau Energy Alami diserap oleh BIO CERAMIC dan dipancarkan kembali yang menyebabkan resonansi pada molekul air, sehingga sekelompok besar molekul air (12 molekul) akan terpecah membentuk sekelompok molekul air yang lebih dikenal dengan sebutan air Hexagonal (air segi 6) AIR MURNI BEROXYGEN dan BIO ENERGY, Kadar Oxygen terlarut 40ppm/liter.

Manfaat Air Minum Beroksigen Air Minum Murni Beroxigen Untuk Kesehatan

– MENINGKATKAN DAYA INGAT DAN KECERDASAN OTAK
– MENCEGAH ASMA
– MENCEGAH KANKER
– MENINGKATKAN METABOLISME
– MEMPERKUAAT JANTUNG DAN SYSTEM
KEKEBALAN TUBUH
– MENGURANGI RACUN DALAM TUBUH
– MENSTABILKAN TEKANAN DARAH
– MENCEGAH STRESS
– MELANCARKAN FUNGSI GINJAL DALAM TUBUH
– MEMPERCANTIK DAN MENUNDA PENUAIAN

AIR DALAM TUBUH MANUSIA

Tubuh manusia terdiri atas 70 % lebih adalah Zat terpenting kedua setelah Oksigen kandungan air dalam tubuh manusia adalah : Otak 90 %, paru-paru 85 %, otot 75 %, jantung 75%. Lemak 20%, hati 86%, ginjal 83% dan darah 90%, artinya air sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia karena air memiliki fungsi sebagai berikut:

* Membentuk sel-sel baru
* Memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak atau mati
* Melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh selsel tubuh
* Melarutkan dan membawa nutrisi , Oksigen dan Hormon ke seluruh sel-sel Tubh
* Melarutkan dan mengeluarkan zatzat atau sampah racun dalam tubuh (Toksin)
* Sebagai katalisator dalam tubuh
* Sebagai pelumas sendi-sendi tulang
* Menstabilkan suhu tubuh
* Meredam benturan organ vital di dalam Tubuh

OKSIGEN

Manusia bisa bertahan hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi manusia akan mati tanpa oksigen hanya dalam waktu 4 menit, sel-sel otak akan mati dalam waktu 15 menit 15 menit, artinya Oksigen sangat dibutuhkan oleh organ didalam tubuh manusia. MARI NIKMATI KEMURNIAN AIR OKSIGEN OXYINDO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *