TNI AD Subdenpom Jaya/2-1 Kota Bekasi Siap Siaga Bantu Korban Banjir

Bekasi, Home2530 Dilihat

Kota Bekasi,JN– “Kami TNI khususnya TNI AD Subdenpom jaya/2-1 kota bekasi selalu Siaga dalam membantu dan melayani masyarakat yang terkena musibah bencana Banjir khususnya Wilayah kota bekasi. Setidaknya Dalam memberikan bantuan, TNI AD Subdenpom jaya/2-1 mediakan air mineral, makanan ringan sebagai bentuk pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Demikian disampaikan Kapten Cpm Jacob J Sopalatu TNI AD Subdenpom Jaya/2-1.

Setidaknya menurut Jacob, Pengungsi masyarakat sekitar dari Rt 4/5 kp dua ratus kelurahan marga jaya kec bekasi selatan kota bekasi. saat ini pengungsi berjumlah 2 kk, 3 balita 3 orang dewasa, salah satu balita masih usia 3 bulan putri dari pasangan bapak idris ismail 37 tahun dan ibu ibu mariyana 35 tahun,ujarnya.

Menurut salah satu warga, Alasan warga mengungsi karena air sudah sampai paha orang dewasa. ” saya mewakili keluarga yang mengungsi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI AD Subdenpom jaya/2-1 karena sudah memberika perhatiannya untuk membantua yang terkena musibah banjir,tandas idris.

Sebagai Komandan Regu Piket Serma Anin bersama anggota kopka saparudin merasa sangat bangga karena bisa diberi kesempatan untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahaan karena musibah banjir dan sudah menjadi kewajiban TNI (pomad) membantu masyarakat” ucap Anin.(soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *