Bupati Eka Supri Atmaja Melantik Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah

Bekasi, Home1436 Dilihat

Kab.Bekasi,JN – 14 Pejabat Struktural di lingkungan pemerintah kabupaten bekasi Dilantik, Jumat(31/1). Selain itu sekitar 617 kepala SD dan SMP sekabupaten Bekasi juga ikut dilantik dengan penyerahan SK pengangkatan di gedung wibawa mukti.

Dalam pelaksanaan pelantikan, Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa pendidikan dan pelayanan harus dibenahi. Seperti yang terjadi belakangan ini bahwa pelayanan administrasi kependudukan sangat berbelit-belit,membuat masyarakat antri sehingga menyita waktu hanya untuk mengurus administrasi kependudukan,saya sudah mengingatkan kepada kepala dinas agar mempermudah masyarakat,supaya tidak menyita waktu antri dan berbelit-belit,”tandasnya.

Demikian juga, Bupati menyinggung tentang pendidikan serta sarana prasarana yang ada,seperti kursi Meja,disekolah banyak anak-anak kita belajar lesehan kekurangan meja kursi,gimana nyamannya dan enaknya belajar di lesehan ,itu agar perhatian kepala dinas pendidikan,kalau makan dilesehan enak,itupun sekali-sekali,”cetusnya.

Lanjutnya, untuk membenahi pendidikan di kabupaten bekasi “saya banyak masukan dari kepala dinas,banyak kepala sekolah yang menjabat PLT hampir Satu setengah tahun,maka kita hari ini kita benahi semua,agar kepala sekolah bisa bekerja maksimal,dan perhatian Pemda untuk membangun sarana baik gedung sekolah,akan kita bangun.semua kepala sekolah supaya mendata bangunan yang tidak layak,tinggal mengajukan melalui musrembang,akan kita realisasikan.”tegasnya.

Untuk itu,saya berharap kepada semua yang dilantik hari ini “supaya melakukan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggungjawab,karena ini sudah amanah , tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *