Pisah Sambut Toto Sucasto, SH. MH Kepada Paryono, SH

Bekasi, Home1982 Dilihat

Kab. Bandung, JN – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung gelar Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Bandung Toto Sucasto, SH. MH kepada Paryono, SH di kantor Kejari Kabupaten Bandung,Senin 22/7 (sore).

Hadir dalam pertemuan pisah sambut yakni, Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Naser, jajaran Muspida Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Acara pisah sambur ditandai dengan penyerahan cinderamata kepada mantan Kajari Toto Sucasto, SH. MH baik dijajaran kejari maupun dari Bupati Kabupaten Bandung atas nama Pemkab Bandung, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bandung dan Pemkab Bandung Barat kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.
Bupati kabupaten Bandung, Dadang M Nasir , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Toto Sucasto, SH. MH, yang kini menduduki jabatan baru di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Paryono, SH, untuk mengemban tugas penegakkan hukum di Kabupaten Bandung.
Dadang Naser berharap ditempat tugas yang baru bpk Toto Sucasto, SH. MH akan membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik. Kepada Kepala Kajari yang baru agar dapat menjalin kebersamaan dengan seluruh pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Bandung.

Dikatakannya juga dipemerintahan yang ia pimpim siap bekerja sama sebagaimana masa kepemimpinan Kajari lama, membangun kesadaran hukum di wilayah kabupaten Bandung, bahwa selama ini sudah tercipta kerjasama yang solid dan berharap Paryono, SH, dapat melanjutkan kerjasama baik seperti yang dilakukan bpk Toto Sucasto, SH. MH lebih baik mencegah dari pada menindak, Ungkapnya.

Toto Sucasto, SH. MH, yang akan meninggalkan tugasnya dikabupaten Bandung , menyampaikan maafnya baik sengaja atau pun tidak, dia berharap masyarakat kabupaten Bandung akan lebih baik dalam peningkatan SDM maupun kesadaran hukum.
Sementara itu Paryono, SH yang selama ini menjabat sebagai Asbin Kejati NTB, usai memperkenalkan diri berharap sebagai orang baru ianya meminta dukungan, kepada instansi fertikal maupun tokoh masyarakat Kabupaten bandung dalam melaksanakan tugas di kabupaten Bandung. (Was)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *