Menara Pandang Ikon Kota Banjarmasin

Budaya, Home3572 Dilihat

Kalsel,JN – Menara Pandang Banjarmasin merupakan Ikon kota Banjarmasin yang dari ketinggian menara tersebut dapat melihat keindahan kota itu.

Menara Pandang Banjarmasin terletak di Siring, Jalan Kapten Pierre Tendean Banjarmasin. Posisinya dekat dengan pasar terapung ditepi sungai Martapura, dikunjungi semua kalangan dan usia, anak kecil, remaja dan orang tua. Dibuka setiap hari pukul 08.00 – 21.00.WITA.

Tempat wisata ini setiap hari ramai dikunjungi warga Banjarmasin maupun para wisatawan luar daerah. Selain pasar terapung bisa juga sekaligus mengunjungi mesjid mesjid terkenal antara lain Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Mesjid Sultan Suriansyah dan Masjid Jami Banjarmasin.

Menara Pandang ini berlantai empat, dibagian atas atau lantai tiga menara ini adalah area terbuka sehingga para pengunjung bisa naik keatas dan menikmati pemandangan yang indah Kota Banjarmasin apalagi dimalam hari dengan kelap kelip lampu kota tersebut makin ingin berlama lama dimenara itu.

Hal inipun turut dinikmati oleh awak media serta penulis ini. Gema Hari Pers Nasional di Banjarmasin begitu baik, bahkan para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari Bekasi Jawa Barat bersama rombongan Humas Kabupaten Bekasi turut serta hadir di HPN Banjarmasin Kalimantan Selatan.(lora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *