Ketua PWI Bekasi Terima Kunjungan Walikota Bekasi

Bekasi, Home1308 Dilihat

Kota Bekasi,JN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi,Melody Sinaga dan didampingi Hendri Siregar bagian Kesra menyambut kunjungan Walikota Bekasi,Rahmat Effendi di kantor PWI Bekasi seusai pelaksanaan Deklarasi Membumikan Pancasila dengan tema “Melangkah bersama membumikan Pancasila di Kota Patriot Bekasi Dalam Bingkai NKRI,”  yang dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga,Selasa (3/3/2020).

Melody mengatakan, satu kehormatan atas kedatangan Walikota Bekasi di kantor PWI Bekasi. Kunjungan tersebut  adalah dalam bentuk kerjasama yang lebih baik terkait pembangunan kantor PWI Bekasi agar lebih dipercepat.

“Tersedianya sarana dan prasarana yang memadai menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ikhsan di Kota Bekasi,” kata Melody.

Ketua PWI berharap kepada rekan-rekan wartawan Bekasi,agar lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya dan PWI Bekasi akan melaksanakan uji kompetensi wartawan bagi wartawan-wartawan yang ada di Bekasi.

Hal yang sama diungkapkan Hendri Siregar dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Walikota Bekasi ke kantor PWI. Dia berharap agar tetap terjalin sinergitas yang lebih baik dengan Pemerintah Kota Bekasi maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam bentuk pemberitaan.

Hendri menambahkan,Walikota Bekasi adalah sosok Walikota toleransi karena sudah terbukti dengan kerukunan umat beragama yang ada di Kota Bekasi selama kepemimpinannya.

“Semoga dengan dilaksanakannya Deklarasi Membumikan Pancasila pada hari ini,Kota Bekasi akan lebih baik dan maju,sesuai dengan slogan Kota Bekasi,Cerdas Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ikhsan,” ucap Hendri. (Red/kob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *