Polsek Kedokan Bunder Siapkan Pos Gatur Ketupat Lodaya

Home, Jabar1495 Dilihat

Indramayu, JN– Dalam rangka menciptakan suasana kondusif di tengah wabah pandemi covid 19, Polsek Kedokan Bunder siapkan Pos Gatur Ketupat Lodaya, jln raya Desa Jayalaksana, kec Kedokan Bunder, Kab Indramayu , jumat (24/4/20. Pos Gatur ketupat Lodaya 2020 ini berdiri sesuai surat perintah Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, Sik, Msi, dengan Sprin /713/IV/ops 1 2 3/2020, tanggal 23 april 2020.

Menurut Kapolsek Kedokan Bunder, Iptu Asep Suryana, SE, kegiatan operasi ketupat lodaya ini, untuk memantau dan memberikan edukasi kepada warga di wilayah hukum polsek Kedokan bunder, tentang bahayanya penyebaran covid 19, dan juga untuk mengantispasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas), dampak yang timbul akibat virus corona.

“Dalam 24 jam kita siagakan dua regu, yang terdiri empat anggota satu regu) dan akan di rolling setiap 12 jam ( siang- malam). Terangnya.

Lebih lanjut, lebih baik mencegah sebelum terjadi, untuk itu kita antisipasi agar gangguan kamtibmas tidak muncul di wilayah hukum Polres Indramayu umumnya, Polsek Kedokan Bunder khususnya, di tengah pandemi covid 19, imbuhnya.

Sementara itu, tarmad ( ketua rt 11/03), mengatakan ” sebagai ketua rt dan tokoh masyarakat, Desa Jayalaksana setidaknya dengan adanya Pos Gatur di wilayahnya, dapat meredamj gangguan kamtibmas, apalagi di tengah musibah wabah corona dan menjelang hari raya Idhul Fitri” tandanya.( sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *