Polsek Kedokan Bunder Razia Pekat Ciptakan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan

Home, Jabar1839 Dilihat

Indramayu,JN – Upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah, Polsek Kedokan Bunder lakukan Giat Razia petasan dan penyakit masyarakat (Pekat) di wilayahnya.

Dalam Razia pekat dan petasan ini melibatkan anggota yang berpakaian lengkap dan biasa ( reskrim). Setidaknya, giat razia pekat ini menyasar para pedagang/ toko yang kedapatan menjual petasan dan miras.

Tampak pula Bripka Egi Adhitiyansyah, SH, sedang melakukan pemeriksaan terhadap pedagang yang kedapatan menjual petasan jenis korek api di Desa Kedokan Bunder.

Bripka Egi Adhitiyansyah, SH, sedang melakukan pemeriksaan terhadap pedagang petasan

 

Kapolsek Kedokan Bunder, Iptu Asep Suryana.SE, ketika di temui wartawan JN di Pos Gatur Ketupat Lodaya, kamis (30/4/2020), menerangkan, tujuan operasi Ketupat Lodaya ini untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci ramadhan , bagi pedagang / toko yang kedapatan menjual petasan dan miras. Kemudian, selain kita sita barang dagangannya juga kita kasih peringatkan,
” Ya kita sita barang dagangannya, dan kasih peringatan, kalau masih bandel kita proses sesuai hukum yang berlaku” tegasnya.

Masih menurut Asep ” Alhamdulillah sampai saat ini wilayah di hukum Polsek Kedokan Bunder relatif aman dan kondusif. Sejak di laksanakannya ops Ketupat Lodaya kita hanya mendapatkan barang bukti berupa petasan jenis korek api sebanyak 529 butir” terangnya.

” Giat Operasi ini akan kita lakukan setiap hari selama bulan suci Ramadahan dan berkhirmya masa pandemi covid 19″ pungkasnya.(sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *