Bagikan Bansos Kemasyarakat, Wasinton Simanjuntak: Semoga Bermanfaat

Bekasi, Home1510 Dilihat

Cibarusah,JN – Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap pembatasan semua aktivitas masyarakat baik ekonomi dan sosial, mengakibatkan khususnya bagi masyarakat yang aktifitas ekonomi terganggu. Karena ada himbauan untuk social distancing, masyarakat yang paling merasakan adalah masyarakat kecil yang tidak bisa melakukan pekerjaan sehingga penghasilan menjadi sangat menurun.

Berangkat dari Kondisi inilah yang menginspirasi Wasinton Simanjuntak bersama Istri tercinta Setia boru Sibuea memberikan bantuan sosial kebutuhan bahan pangan khususnya kepada masyarakat disekitar Kantor Sekretariat DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu di Komplek Ruko Perumahan Puri Persada Cibarusah,Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, (8/5/2020).

Menurut Wasinton Simajuntak, bahwa tujuan utama membagi bahan pangan ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak dan tetap semangat melawan penyebaran covid-19. “Kami akan membagikan bahan pokok seperti beras, telur, mie instan kepada masyarakat terdampak baik disekitar”, paparnya.

Wasinton yang juga dikenal Sebagai Ketua DPD Jawa Barat Organisasi Pemuda Batak Bersatu, berharap secara pribadi semoga bansos ini bisa menginspirasi para pihak untuk ikut peduli terhadap kesulitan sesama apalagi di saat pandemic wabah covid-19”, harapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *