David Bronson P Nainggolan Terima Mandat Ketua DPC PBB dari DPD PBB Jawa Barat

Bekasi, Home1320 Dilihat

Jabar,JN – DAVID BRONSON P NAINGGOLAN menerima mandat Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang Pemuda Batak Bersatu (PBB) dari WASINTON SIMANJUNTAK selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (DPD Jabar) Pemuda Batak Berasatu (PBB) jumat (8/5/2020) di Kantor Sekretariat DPD Jabar PBB.

Menurut Wasinton, penerima mandat Adalah selaku Ketua yang mempunyai tugas untuk membentuk dan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu di Wilayah Kabupaten Karawang.

“Selain itu, penerima mandat juga harus mengadakan konsultasi dengan pemerintah daerah serta tokoh masyarakat, karena Ini hal penting untuk ke depannya,” tandasnya.

Lebih lanjut, Wasinton berharap, Semoga PBB menjadi bagian yang tidak terpisahkan sebagai mitra pemerintah dan masyarakat guna mempersatukan elemen bangsa serta membangun negeri dalam bingkai NKRI. Adapun isi mandat Yang diterima yakni;
1. PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN UNTUK WILAYAH KABUPATEN KARAWANG

2. MENYEDIAKAN KANTOR DPC KABUPATEN KARAWANG

3. PEMBENTUKA PAC WILAYAH KABUPATEN KARAWANG

Sementara, DAVID BRONSON P NAINGGOLAN mengatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan sebagai Katua DPC PBB Kabupaten karawang.

“Saya berterima kasih sekaligus bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Semoga, Saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjalankan tugas sebagaimana arahan dari DPD Jabar PBB,” ungkapnya. (Super)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *