oleh

100 Pasien Covid-19 Asal Kab.Bekasi Sembuh saat Malam Takbiran

-Bekasi, Home-162 views

Kab.Bekasi,JN – Pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Bekasi yang dinyatakan sembuh bertambah 100 orang. Penambahan pasien sembuh ini terjadi pada malam takbiran, atau tepatnya pada Sabtu (23/5/2020).

“Alhamdulillah. Perhari ini yang sembuh persis 100 orang dari 159 kasus konfirm positif. Semoga kita bisa cepat melewati dengan cepat dan selamat dari masa pandemi ini,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, Sabtu (23/5/2020).

Alamsyah juga menyampaikan kabar baiknya lainnya. Yakni saat ini sudah ada dua kecamatan yang dinyatakan bersih dari kasus positif Covid-19, ODP dan PDP. Yaitu Kecamatan Sukawangi dan Muaragembong.

“Minggu depan Insya Allah tambah sekitar sembilan kecamatan yang nihil kasus menyusul Sukawangi dan Muaragembong,” ujarnya.

Informasi, ada sembilan kecamatan lain yang nihil kasus Covid-19. Yakni Kecamatan  Bojongmangu, Cabangbungin, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Karangbahagia, Kedungwaringin, Sukakarya, Setu  dan Tambelang.

Sedangkan untuk kecamatan yang masih memiliki sebaran kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi yakni, Tambun Selatan 14 kasus, Cikarang Selatan delapan kasus, Babelandelapan kasus dan Cibitung tiga kasus.

Kemudian Cikarang Utara tiga kasus, Tambun Utara dua kasus, Cibarusah, Cikarang Timur, Pebayuran, Serangbaru, Sukatani dan Tarumajaya masing-masing satu kasus.

Untuk data kasus pasien Covid-19 di Kabupaten Bekasi hingga Sabtu (23/5/2020) malam tercatat ada 159 orang positif, 100 orang sembuh, 20 orang dirawat di rumah sakit, 24 isolasi mandiri, 15 meninggal dunia.

Sementara jumlah ODP sebanyak 165 orang, PDP 92 orang dan OTG sebanyak 234 orang.

(Red/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed