Bosan Dirumah, Kunjungi Tempat Wisata di Kolam Renang PALEM INDAH

Bekasi, Home2625 Dilihat

Kab.Bekasi, JN – Banyak orang mulai jenuh karena terlalu lama di rumah. Sejak musim virus pandemi Covid-19, semua orang diwajibkan isolasi mandiri dan melakukan semua kegiatan di rumah.

Mungkin, akibat suasana demikian yang berkepanjangan kamu juga sudah kangen jalan-jalan keliling komplek atau bahkan butuh hiburan lainnya, salahsatunya berwisata. Ada beberapa tempat wisata yang sudah buka setelah memasuki era new normal. Namun untuk kamu yang ingin berwisata tetap patuhi protokol kesehatan yang ada, ya!

Ist, suasana sekitar kolam

 

Nah bagi yang ingin berwisata, berikut rekomendasi tempat yang cocok kamu jadikan destinasi wisata. Mungkin sebagian orang sudah mengenal PALEM INDAH, lokasi kolam renang yang terletak diwilayah Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat. Selain tempatnya yang asri, tempat wisata ini juga memberikan tarif yang tidak menguras kantong Anda, terutama para orangtua.

Jadi, Bila Anda tengah mencari tempat wisata,khususnya kolam renang buat anak-anak dengan fasilitas yang menarik tanpa menguras isi kantong, setidaknya wisata Kolama Renang Palem Indah yang terletak di serang baru Cikarang bisa dikunjungi.

Tentunya, pihak pengembang juga menerapkan Protokol kesehatan Physical distancing atau pembatasan fisik untuk para pengunjung yang hendak berwisata di Kolam Renang PALEM INDAH.

Mengapa memilih tempat wisata ini?. Seperti yang disampaikan Ucup buhaeri selaku manager PALEM INDAH. Pertama, untuk masalah tiket masuk, orangtua tidak perlu kuatir. Harga tiket masuk tempat wisata yang memilik 7 fasilitas kolam renang ini terjangkau. Selain itu, Palem indah juga memiliki fasilitas tempat bersantai yang asri buat keluarga. Tempat ini memberikan fasilitas tempat bersantai sebanyak 25 pondok dekat kolam renang,tandasnya.

Selain itu, fasilitas lainnya yang disiapkan Palem indah diantaranya mulai dari wahana ember tumpah,kolam dewasa,sewa ban,kantin B,Kantin D,tempat bilas,Toilet dan ruang P3K.

Jadi, para orangtua bisa berbaring sejenak sambil menunggu anak yang sedang berenang. Tempat wisata palem indah juga menyiapkan pengawasan yang ada di setiap aneka kolam. Jadi orang tua tak perlu kuatir, walaupun fasilitas aneka kolam renang dengan berbagai kedalaman yang cocok buat anak-anak. Tentunya, semua fasilitas yang diberikan oleh pengembang Palem Indah hanya untuk membuat pengunjung senang, khususnya bagi anak-anak agar lebih menikmati suasana nyaman dikolam tersebut,pungkasnya.

Perlu diketahui, letak Lokasi Wisata Kolam Renang Palem Indah mudah dijangkau. Bila masih bingung, untuk lebih jelasnya lokasi dapat diketahui lewat aplikasi Google Maps, klik PELEM INDAH.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *