Riska Salim Mengajak Warga Ciketing Udik Senam “Zumba” Bersama Peringati HUT RI Ke-75 Tahun

Bekasi, Home1374 Dilihat

Kota Bekasi,JN – “Zumba” berasal dari kata dalam bahasa Kolombia yang berarti bersenang-senang dan bergerak cepat. Senam Zumba adalah rangkaian olahraga atau senam jantung yang menyenangkan dan mudah diikuti. Gerakan aerobik berbasis tarian ini diiringi paduan musik Latin dan internasional, dengan kombinasi irama yang cepat dan pelan.

Tentunya, untuk merasakan bagaimana cara melakukan senam “Zumba”, Riska Salim adalah Istri dari Ketua LPM ciketing udik,Salim Samsudin yang coba mengajak masyarakat ciketing udik untuk Senam “Zumba” bersama di Lapangan stadion mini ciketing udik minggu  (23/8/2020).

Setidaknya, Riska mengajak Masyarkat untuk melakukan Senam Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI Ke-75 yang diadakan LPM kelurahan ciketing udik kecamatan bantar gebang kota bekasi.

Istimewa

Selain Riska, Senam “Zumba” juga dipandu oleh artis vicky burky yang juga sebagai instruktur senam zumba yang diikuti oleh ratusan warga dari lingkungan Ciketing udik.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir  lurah ciketing udik nata wirya kusuma .salim samsudin SE .sowi yang mewakili dinas olahraga  kota Bekasi,beserta pengurus LPM ciketing udik
“Selamat berolahraga, mari kita jaga persatuan melalui olahraga ini, mari kita tingkatkan silaturahmi antar LPM dengan masyarakat ciketing udik. Untuk itu, mari kita sukseskan pelaksanaan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia”  dan juga kita harus melaksanakan protokol kesehatan  dengan menjaga jarak dan pakai masker untuk tidak terkena covid, ujar riska salim.

Dalam kegiatan Senam “Zumba” bersama ini juga, pihak panitia pelaksana juga memberikan hadiah Doorprize kepada peserta yang hadir dan mengikuti senam Tersebut. (Reza/Nhl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *