Ketua BKM Ciketing Udik Serahkan Grobak Sampah Kepada RW 01 dan RW 04

Bekasi, Home1768 Dilihat

Bekasi,JN-Badan Keswadayaan Masyarakat BKM Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi melaksanakan kegiaatan penyerahan Grobak Sampah di wilayah Kotaku RW 01 dan RW 04 Kelurahan Ciketing Udik.

H.Anton Ketua BKM Kelurahan Ciketing Udik, Mengatakan ada beberapa progam kotaku di antara nya pembangunan dreanase , rabat beton, cor beton dan pemberian 8 untuk Grobak sampah di wilayah RW 01 dan RW 04 Kelurahan Ciketing Udik.

Program Kotaku kita yang pertama di Jawa Barat terus juga tentunya bekerja dengan standar pandemi Covid – 19 mungkin temen-temen lihat hari ini emang lagi ke cenderung makanya kita pakai tenaga terdampak pandemi Covid -19 mungkin dapat membantu adanya program kotaku warga di sini juga bisa diperbantukan untuk masalah tenaga kerja nya misalkan tukangnya.Tuturnya.

Lanjut H.Anton , Kemarin kita sudah ngumpul dengan para Ketua RT dan Ketu Rw semua titik di program kotaku Warga Ciketing Udik wajib untuk mengikuti nya tentunya yang tidak bekerja ikuti semua bekerja , jadi ini juga memberikan contoh kepada yang lain bahwasanya pembagunan Ciketing udik notaben nya harus Warga Ciketing Udik , Tandasnya.

Ia berharap kedepannya kota kumuh ini berkurang kurang lebih tidak bisa tidak Bisa 0% tapi harus berkurang sehingga hanya dengan program kotaku ini kita mudah mudahan bisa berkurang permukiman kumuh , terangnya.

Sementara , Samud Samsudin Ketua RT 02 RW 04 Kelurahan Ciketing Udik, Menuturkan adanya program kotaku dari BKM sangat terbantu dengan adanya pemberian Grobak sampah untuk mengangkut sampah dari rumah di buang ke tempat penampungan sampah , Tutupnya.( Reza/Shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *