LPM Cikiwul Gelar Sunatan Masal Gema Muharram 1442 H

Bekasi, Home1364 Dilihat

Bekasi, JN- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikiwul gelar Sunatan Masal Gema Muharram 1442 H. Adapun Tema dalam kegiatan teraebut, ” Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 H, Kita Jadikan Momentum Covid -19 Untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial Untuk Generasi Yang Sehat “.

Pantauan JN, Acara Sunatan masal yang berlangsung di Pesantren H.Rumin Sarifudin RT 05 RW 04 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi dengan mematuhi protokol kesehatan cuci tangan dengan jaga jarak dan memakai masker.

Di hadiri Acep Supriyadi.Sip , Lurah Cikiwul dan para stafnya , Ketua BKM Nurdin SH. Sekertaris LPM Samit dan para pengurus LPM , Ketua RW 04 H.Encar , Para Ketua RT , H.Rumin Sarifudin Wakil Ketua LPM sekaligus Pemilik Pesantren , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Pemuda Karang Taruna.

Acep Supriyadi Lurah Cikiwul kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Mengatakan, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua LPM dan jajarannya sehingga bisa membahagiakan anak-anak khususnya keluarganya dan mudah-mudahan ke depan kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi.

Mudah – mudahan para donatur – donatur kita Jangan berharap dari dana apa yang diperoleh oleh LPM mudah-mudahan para donatur yang ada di wilayah cikiwul khususnya mudah-mudahan terketuk hatinya sehingga kegiatan ini lebih Semarak lagi di Kelurahan Cikiwul , Katanya.

Sementara , H.Rumin Sarifudin , Menegaskan Alhamdulillah kegiatan khitanan massal khusus yang kita selenggarakan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM yang ada saat ini dilaksanakan di pondok pesantren

Sehubungan kita mensiasati dengan adanya covid 19 untuk lebih menjaga keamanan makanya kita adakan tidak besar-besaran artinya cukup pelaksanaan kita laksanakan yang biasanya kita adakan tabligh akbar , di lapangan kemudian kita siasati sekarang supaya tetap kegiatan keagamaan berjalan namun bentuknya hanya khitanan masal sebanyak 30 orang anak dan kami berikan bingkisan berupa pakaian seragam anak sekolah , Tandasnya.

Lanjut H.Rumin, Harapan kedepan tentunya harapan harus lebih besar dari pada hari ini karena antusias warga yang menunggu sudah sekian banyak karena memang kapasitas kita dari lembaga tidak bisa memenuhi mereka semua Mungkin harapan kedepannya acara khitanan masal lebih besar lagi , Tutupnya.(Reza/Shd/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *