Chairul Dikukuhkan Menjadi Ketua BKM Sumur Batu Periode 2018-2021

Home1480 Dilihat

Bekasi,JN- Chairul Saleh telah di kukuhkan menjadi Ketua kordinator Badan BKM Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, priode 2018 – 2021. Sabtu (03/10).

Acara pengukuhan Ketua BKM berlangsung di rumah makan Mahayun RT 03 RW 10 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikaya Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Hal itu dihadiri Lurah Sumur Batu yang telah di wakili oleh Sekel Masudin, Kiman Sumarwan pimpinan Kolektif BKM dan Pimpinan Kolektif yang lainnya, Maman Opung LPM , Deri Pasilitator Kotaku Deri, Unit Pengelola ( UP ) BKM dan Anggota KSM BKM.

Sebelumnya kordinator BKM Sumur Batu H.Karyadi sudah meninggal dunia belum lama ini, dengan kekosongan jabatan akhirnya salah satu pengurus dari BKM telah dikukuhkan menjadi ketua koordinator BKM Sumur Batu.

Chairul Saleh atau sapaan akrabnya RT Iyung setelah di kukuhkan menjadi Ketua Kordinator BKM Kelurahan Sumur Batu mengatakan dikarenakan Ketua kordinator BKM Kelurahan Sumur Batu yang lama meninggal dunia kita juga sedang berkabung.

“Tetapi pemberkasan harus secapatnya di bentuk insya allah kedepannya harus kompak lagi bersenergi dengan Kelurahan dan LPM mungkin dengan teman – teman wartawan kita harus mengedepankan keterbukaan dalam hal ini untuk pembangunan di Kelurahan Sumur Batu,” kata Iyung.

Menurut Iyung, karena masih banyak kegiatan – kegiatan yang khususnya di Kelurahan Sumur Batu yang dikerjakan BKM dalam hal ini ada program Kotaku, DAU dan DAK yang melibatkan pekerjaan BKM.

“Untuk menyelesaikan tugas masa jabatan 2018 – 2021 bapak H.Karyadi almarhum Insya Allah saya bersama teman pimpinan kolektif yang lain akan bersinergis lagi dengan Kelurahan, LPM dan intansi yang terkait,” katanya.

Sementara itu, Masudin Sekertaris Kelurahan Sumur Batu, mengatakan ini adalah pergantian melanjutkan dari bapak H.Karyadi Almarhum ke RT Khairul Saleh atau RT Iyung semoga tidak ada pemilihan karena dari tim Kordinator – kordinator tim 9 dari BKM itu di aklamasikan terpilihlah menjadi suatu ketua kordinator.

“Kita berharap dengan pergantian dari pada almarhum H.Koryadi ini lebih bagus lebih baik karena masih ada warisan ada pekerjaan yang belum selesai kemudian pekerjaan darl pada BKM di tahap 1 dan tahan dua semoga dengan adanya pergantian ini BKM Kelurahan Sumur Batu lebih baik lagi,” tutupnya.(Reza/Shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *