Ade Puspitasari, S.Sos,M.Ba, Kembali Reses Menyerap Aspirasi Masyarakat

Bekasi, Home1416 Dilihat

Bekasi,JN-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilih VIII (Kota Bekasi dan Kota Depok), Ade Puspitasari, S.Sos,M.Ba, kembali melanjutkan reses  untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai program tahun mendatang di Aula Gedung SMK Gema Karya Bahana, Selasa (10/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ade menyerap beberapa aspirasi dari warga. Salah satunya permintaan Jalur Pulo Ribung, RT07/RW04, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Warga di sana meminta politisi Partai Golkar itu untuk menutup rapat saluran drainase, karena dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan.

Selain itu, warga juga merasa, dengan penutupan drainase dapat memperlebar badan jalan, sehingga kendaraan yang melintas tidak terlalu sempit.

“Kalau berbicara lingkungan dan saluran air itu pasti masuk lingkup pemerintah daerah masing-masing,” kata Ade.

Meski begitu, Ade pun tetap akan mengusahakan apa yang jadi keinginan warganya itu.

“Saya akan cek langsung ke dinasnya, mudah-mudahan tahun depan bisa terealisasi,” ungkap dia.

Ade pun mengakui, tak mudah untuk dia memperjuangkan kebutuhan rakyat. Lantaran, lanjutnya, segala program dan anggaran dibatasi karena pandemic covid-19.

“Karena tahun ini kena efisiensi, anggaran dan program dibatasi,” sambutnya.

Terkait soal masalah pandemic, Ade pun tak tinggal diam. Dia menyerahkan kebutuhan protokol kesehatan seperti masker untuk dibagikan ke warga yang tinggal di RT07/RW04.

“Jangan kendor pakai maskernya, semoga bermanfaat. Taat selalu 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan merupakan langkah pencegahan penularan virus,” pesan dia.(Reza/Rke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *