Sertijab Lurah Ciketing Udik,Kecamatan Bantar Gebang

Bekasi, Home2276 Dilihat

Bekasi,JN-Prosesi serah terima jabatan ( Sertijab ) pejabat Lurah lama ke lurah baru Nahwan Wawan SE yang sebelumnya sebagai sekel Kelurahan Ciketing Udik menjadi Lurah Ciketing Udik sedangkan Nata Wirya Lurah Lama Ciketing Udik menjadi sekcam Jatisampurna. 

Acara Sertijab yang berlangsung di Aula Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, tampak hadir Asep Gunawan Camat Bantar Gebang , Warsim Suryana Sekcam Bantar Gebang, Para Lurah seKecamatan Bantar Gebang ,Para Staf Kecamatan , Staf Kelurahan , Linmas dan Satpol PP.

Nahwan Wawan SE. usai sertijab menjadi Lurah Ciketing Udik, Mengatakan akan melanjutkan pembangunan di Kelurahan Ciketing Udik lebih baik lagi dimasa pandemi Covid -19 pembangunan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan

Dalam membangun wilayah di Kelurahan Ciketing tentunya kita bersinergi dengan para Ketua RT, para Ketua RW ketua LPM Ketua BKM dan masuarakat , Tuturnya.

Asep Gunawan Camat Bantar Gebang , Menuturkan rotasi jabatan di pemerintahan sudah hal yang biasa maka dengan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan agar bekerja sebaik – baiknya dalam membangun wilayah dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat , Tutupnya.

( Reza/Shd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *