DLH Kota Bekasi Lakukan Penataan Sapras di lingkungan TPA sumur batu

Bekasi, Home1283 Dilihat

Bekasi,JN-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi terus melakukan penataan sarana prasarana (Sapras) perapihan dan pelayanan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumur Batu di Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Pantauan JAKPOSNEWS.COM dilapangan timbangan truk sampah sedang dalam perbaikan, pembuatan sumur pompa air, penghijauan, turunnya alat berat baru yaitu Excavator Standard 2 unit, perbaikan jalan menuju zona yang sudah rampung di kerjakan beberapa waktu lalu belum lagi akan ada pembebasan makam keluarga yang berada di tengah – tengah TPA Sumur Batu.

Hal itu Hasan Gito, Kordinator Zona dan Alat Berat mengatakan kami bekerja keras bersama kepala UPTD para petugas lapangan dan petugas yang lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar kendaraan truk sampah tidak terjadi antrian yang panjang serta cepat untuk membuang sampahnya ke zona titik buang.
Sempat tersendat memberikan pelayanan, kami melakuakan perapihan zona titik buang dikarenakan ada warga yang komplen yang rumahnya berdekatan dengan zona supaya sampah dirapihkan dan tertata, akibat adanya pergeseran sampah maka kami melakukan perapihan 100 persen di zona tersebut,” tuturnya.

Dijelaskannya, setelah perapihan selesai untuk pelayanan kami buka kembali dan kami mohon maaf kepada para pengemudi kendaraan truk sampah agar bersabar.

“Mari kita bersama – sama menjaga kondusiftas karena TPA adalah tempat kita bekerja,” harapnya. (Reza/Shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *