PT.Pegadaian Kanwil VIII Jakarta Bersama DPP Yaskat dan Rumah Sosial Berikan Bantuan 300 Sembako

Bekasi, Home1515 Dilihat

Bekasi,JN-PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 bersama DPP Yaskat dan Rumah Sosial, memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 300 sembako ke RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Kamis (17/12/20).

Acara yang berlangsung di Posyandu Melati 1 (satu) RT 02 RW 01 Kelurahan Sumur Batu, dengan menerapakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19, mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker, tak hanya itu tersedianya tempat cuci tangan di tempat kegiatan.

Tampak hadir di acara, Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kasospol Sumur Batu, IPDA Kasim, Ketua DPP Yaskat H.Muhyani, Ketua Rumah Sosial Bang Obet, Sulaeman deputi bisnis PT. Pegadaian (Persero) beserta jajarannya, Para Ketua RT dan Pemuda Karang Taruna (Katar).

Kiman Sumarwan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu mengatakan kami mengucapakan terima kasih kepada PT. Pegadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap warga RW 01 Kelurahan Sumur Batu sebanyak 300 peket sembako.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu bisa mengurangi beban warga disini dimasa pandemi Covid -19 karena warga di RW 01 tidak jauh dari UPST Bantar Gebang sebagian warga ada juga yang menjadi pemulung,” ucapnya.

Sementara itu, Sulaeman Deputi Bisnis Pegadaian (Persero) wilayah Jatiwaringin Kota Bekasi, mengatakan pihaknya hanya bisa mampu memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Alhamdulilah kami selaku pembagian salah satu BUMN terbaik perusahaan negara kita telah mampu untuk memerikan bantuan dalam bentuk kepedulian sosial berupa pembagian paket sembako,” katanya.

Lebih lanjutnya ia katakan, mudah – mudahan pemberian paket sembako bisa mengurangi beban dari masyarakat sekitar Kelurahan Sumur Batu.

“Karena pandemi Covid -19 pasti berdampak kepada semua pihak salah satunya adalah golong bawah yaitu masyarakat kita dan kami selaku BUMN tentunya akan peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dimasa pandemi Covid -19 PT. Pegadaian (Persero), kata dia, untuk bantuan paket sembako sudah seluruh Indonesia termasuk alat – alat kesehatan ambulance, masker dan lain – lain. (Reza/Shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *