Punguan Marga Raja Tamba Terbentuk di Wilayah Lippo-Cibarusah Periode 2021-2024

Bekasi, Home1912 Dilihat

Kab. Bekasi, JN – Punguan (Kumpulan) keluarga besar Raja Tamba boru dohot Bere Terbentuk di wilayah Lippo-cibarusah Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat. Setidaknya, Hotjudin Tamba terpilih sebagai Ketua pe­riode 2021-2026.

Hatjudin Tamba terpilih sebagai ketua dari hasil Musyawarah dan surat Keputusan Pengangkatan No. 01/SK/P/24-JAN/PTB-LBC/2021.

Ist

Adapun susunan pengurus Punguan Pomparan Raja Tamba Boru dohot Bere di Lippo- Cibarusah periode Pertama Masa Bakti 2021-2024, antara lain, Ketua: Hatjudin Tamba, Se­kretaris: Alfonso Tamba, Wakil Ketua: FMT Tamba, Bendahara: Thomson Pasaribu, dan diikuti bidang-bidang la­innya. salah satunya Bidang Adat: Borgo Saut Monang Tamba.

Hatjudin menyampaikan, dirinya siap memberikan waktu dan pikiran untuk membesarkan Punguan Raja Tamba Boru dohot Bere Lippo- Cibarusah, tandasnya.

Sebagai Ketua Terpilih, dirinya sangat mengapresiasi Punguan Tamba yang memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua dan juga yang telah memfasilitasi acara pelantikan ini sehingga berjalan dengan baik tentunya berjalan dengan Prokes sesuai Anjuran Pemerintah.

Hotjudin Tamba juga men­je­laskan, dengan terpilihnya kepengu­rusan baru ini, pihaknya akan menggelar rapat perdana, seka­ligus membuat sejumlah perencanaan atau program yang akan dikerjakan ke depan.

“Punguan Marga Tamba sebelumnya memang sebelumnya sudah terben­tuk, namun belakangan ini tidak berjalan
Untuk itu, Periode yang baru terbentuk sekarang akan lebih serius untuk menjalankan parsadaan Punguan Tamba sekaligus mengembangkan Potensi tugas masing-masing, sehingga bisa berjalan dengan baik bersama dengan harapan menuju Punguan Pompa­ran Raja Tamba Tua SEJABODETABEK-KERABAT,” pungkasnya. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *