HPN 2021, Bupati: “Pers Menjadi Jembatan Komunikasi”

Bekasi, Home992 Dilihat

Cikarang Pusat, JN – Memperingati Hari Pers Nasional yang ke -48, Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja turut hadir dalam acara video conperence (vicon) bersama pengurus PWI Kabupaten Bekasi di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi pada Selasa (09/02/2021).

Bupati datang setelah usai melantik 16 Kades secara virtual dan langsung menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah insan pers yang hadir dan mengikuti vicon bersama pada acara Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digelar secara virtual dari Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Selain itu HPN menjadi istimewa lantaran bersamaaan dengan hari lahirnya tepat 09 Februari.

Bupati mengucapkan terima kasih atas peran pers yang telah turut membantu pemerintah dalam melakukan edukasi protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) selama pandem Covid-19.
“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena telah membantu pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tepat, serta memberikan masukan yang konstruktif untuk pembangunan di Kabupaten Bekasi, ” katanya kepada sejumlah awak media pada Selasa (9/2/2021).
Bupati juga menyampaikan, insan pers sangat membantu pada saat situasi pandemi Covid dan pers telah menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.
“Saya mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi semoga pers menjadi akselerator perubahan agar kita semua bisa bangkit dari Pandemi Covid-19,”ucapanya.
Sementara itu Sekretaris PWI Kabupaten Bekasi, Ewwy Widiansyah mengucapkan terimkasih atas kehadiran Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja pada acara puncak HPN.
“Kita juga mengucapkan selamat Milad kepada pa Bupati yang ulang tahunnya pas berbarangan dengan HPN. Ini adalah kado istimewa buat HPN di Kabupaten Bekasi, kita akan dukung terus pembangunan di Kabupaten Bekasi meski pun ada kritik toh tujuannya untuk membangun,” ujarnya.
Kedepan jika sudah tidak ada pandemi Covid-19 PWI Kabupaten Bekasi akan mengajak serta bupati untuk menghadiri puncak HPN. “ Saya harap Kabupaten Bekasi dipimpin pa Eka bisa dua kali tambah baik sesuai dengan slogannya,”terangnya. (*/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *