oleh

KAPOLSEK MAUK BERI BANTUAN KE WARGA CEROGE

 

Tangerang,JN- Kapolsek Mauk, AKP Rustantiyo.SH.MH, bersama unsur Muspika Mauk memberikan bantuan sembako beras kepada warga Ciroge, Desa Mauk Barat, Kec Mauk, Kab Tangerang yang terkena musibah,serta keluarga kurang mampu, rabu (14/4)

AKP Rustantiyo di dampingi Iptu Agus Salim (Kanit Patroli), A Djohana (Ps Kanit Provost) dan Sekcam Mauk, Kholid Mawardi.S.IP, turun langsung memberikan bantuan sembako beras kepada
Wadi 68 thn ( terkena musibah, rumahnya ambruk),Raudhatul Jannah, 26 th ( kurang mampu),Kidin, 53 th (kurang mampu),Iwan, 45 th (kurang mampu)Sarnita, 50 th ( kurang mampu).

” Bantuan sembako ini bentuk wujud kemanusian dan kepedulian kepada masyarakat. Dan ini salah satu Program Polisi Peduli”, terang Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, bukan hanya warga yang terkena musibah saja yang dapat bantuan, beberapa warga yang kurang mampu juga dapat bantuan dan berharap dapat meringan kan beban bagi warga yang terkena musibah maupun warga kurang mampu, yang berada di Daerah Hukum Polsek Mauk, Polresta Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, bisa membantu untuk kelangsungan hidupnya di bulan suci Ramadhan.Semoga mereka di berikan kebahagian dan kesehatan” harapnya.

Selain dari unsur Muspika Mauk, Plt Kades Mauk Barat,H. Muchtar beserta Jajarannya turut dan memberikan bantuan sembako dan juga uang tunai.
Muchtar berpesan agar bantuan tersebut dapat di pergunakan sebaik mungkin.
“gunakan uang ini sebaik mungkin, terkait rumah yang ambruk saya sudah kordinasi dengan pihak Kecamatan akan segera mengajukan ke Dinas sosial Kab Tangerang agar dapat di bangun kembali, jelasnya kepada JN.
Di beritakan sebelumnya, rumah yang di tempati pasangan Wadi dan Saptuni warga Ciroge Rt/Rw, 09/02 Desa Mauk Barat, Kec Mauk, Kab Tangrang, Ambruk rata dengan tanah akibat hujan deras yang di sertai angin kencang, sabtu 10/4/21, dini hari 00, 30 wib.(sol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed