oleh

Bupati Bekasi Apresiasi Pemberian Beasiswa anak Peserta BP Jamsostek

-Bekasi, Home-72 views

Kab. Bekasi, JN – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengapresiasi beasiswa pendidikan yang disalurkan bagi anak peserta BP Jamsostek yang mengalami resiko meninggal dunia akibat sakit maupun kecelakaan kerja.

Hal ini disampaikannya dalam acara Pemberian Manfaat Beasiswa dan Penyerahan Tanda Kepesertaan Pekerja Rentan di Kabupaten Bekasi 2021. Bertempat di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kamis (6/5).

Setidaknya, Apresiasi terasebut disampaikan dalm Acara Pemberian Manfaat Beasiswa dan Penyerahan Tanda Kepesertaan Pekerja Rentan di Kabupaten Bekasi 2021 yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala Dinas Tenaga Kerja serta Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat dan Asosisasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Bekasi (APINDO), Bertempat di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Kamis (6/5).

Dalam kata sambutan Bupati Bekasi menyampaikan, program ini merupakan bentuk peningkatan fasilitas  pelayanan dari BPJS Ketenagakerjaan. Selain anggotanya, ahli warisnya pun mendapatkan hak yang sama.

“Melalui program yang ada, saya menginginkan agar setiap warga Kabupaten Bekasi mendapatkan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial saat bekerja. Manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh peserta saja, namun juga dirasakan oleh ahli waris atau keluarganya” Ujarnya.

Selain itu, Bupati memberikan dukungan kepada para siswa-siswi agar terus bersemangat walaupun sampai saat ini kegiatan belajar mengajar masih dilakukan secara daring serta berharap kelak akan ikut berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bekasi atas dukungan dalam penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya di Kabupaten Bekasi.

Untuk diketahui, Manfaat Beasiswa bagi 2 anak peserta diberikan kepada mereka dari jenjang pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga perguruan tinggi sebesar 174.000.000 untuk 74 orang penerima beasiswa.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed