oleh

PWI.BEKASI RAYA BERBAGI TAKJIL DAN SANTUNAN BAGI ANAK YATIM

 

 

Bekasi Raya,JN- Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya dengan PWI.Peduli membagikan takjil kepada masyarakat dan memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu (7/5).

Sebanyak 500 paket takjil dari kerjasama bersama antara Pemda Kabupaten Bekasi dan Pemkot Bekasi,dibagi bagikan oleh Pengurus dan Anggota PWI.Bekasi Raya dengan PWI.Peduli Bekasi Raya pada masyarakat yang melintas dijalan raya didepan Gedung Sekretariat PWI.Bekasi Raya

Dimana sebelumnya Pengurus PWI.Bekasi Raya melakukan acara menyambut bertambahnya sebanyak dua puluh dua orang (22) wartawan dari berbagai media menjadi anggota baru di PWI.Bekasi Raya,dari hasil Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) yang dilakukan PWI.Jawa Barat Maret 2021 lalu.

Ketua PWI.Bekasi Raya Melody Sinaga berpesan kepada anggota yang baru menerima KTA.PWI tersebut,agar tetap mengedepankan kode etik jurnalis dalam melaksanakan tugas kejurnalistikan,begitu juga didalam penulisan berita sebagai informasi yang disampaikan kepada publik.

Tegas diingatkan juga,sebagai anggota PWI harus tetap menjaga dan menjunjung nama baik PWI dan bisa memberikan kontribusi pemikiran atau ide-ide untuk memperkuat ke eksistensian PWI,khususnya terhadap PWI.Bekasi Raya,serta sesama anggota PWI juga bisa saling menghargai dalam melakukan tugas kejurnalistikan Dilapangan,ujar Melody.

Selanjutnya PWI.Bekasi Raya melakukan pemberian santunan bagi puluhan anak-anak yatim piatu yang ada disekitar Gedung Sekretariat PWI.Bekasi Raya,dan diakhiri dengan buka puasa bersama Pengurus dan Anggota PWI.Bejasi Raya.(fer/sol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed