oleh

Redaksi JAKPOS Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Redaksi dan Wartawan

Bekasi, JN – Redaksi JAKPOS menggelar acara buka puasa bersama bertempat di Kantor Redaksi Komplek Perkantoran Grand Kalimalang No. 9 A-G Lantai 2 Jalan Raya Kalimalang Kab. Bekasi Jawa Barat, Senin (10/5/2021).

Adapun Kegiatan ini dilakukan, karena Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H, dan sekaligus merupakan salah satu untuk mempererat tali silaturrahmi sesama Waratawan JAKPOS.

Pelaksanaan acara buka puasa ini juga dimulai dengan Doa berbuka puasa yang dipimpin oleh Penjab Pimpinan Umum Habsul Nurhadi Kemudian dilanjutkan dengan makan dan minum berasama.

Setidaknya, Selain buka puasa bersama, Redaksi JAKPOS yang bekerjasama dengan Perusahaan Penerbit PT. Naga Media Cipta, juga memberikan uang saku kepada wartawan yang menghadiri acara tersebut sebagai pengganti Bingkisan Idul Fitri.

Sebagai Pemimpin Redaksi JAKPOS, Melody Sinaga Mengatakan, Syukur alhamdulillah, acara buka puasa tahun ini bisa terlaksana. Besar harapan saya acara ini bisa membangun kebersamaan dalam internal Redaksi JAKPOS. Tentunya, pelaksanaan buka puasa bersama ini juga harus mematuhi ketentuan Prokes yang ada. “Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat dan kedepan dapat terlaksana yang lebih baik lagi”. Tandasnya.

Melody juga berpesan kepada wartawan, semoga momen lebaran yang sebentar lagi tiba, menjadi momen yang bahagia buat kita semua, jangan ada kesedihan bagi yang belum bisa pulang kampung, karena saat ini pemerintah sedang melakukan pelarangan mudik akibat situasi COVID-19 Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, harapnya.

Diakhir acara, Melody juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Redaksi JAKPOS yang hadir dalam acara Buka puasa bersama dan juga ditutup dengan Doa. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed