oleh

LPM kelurahan Bantar Gebang Bangun Gedung untuk Sekertariat Bersama

-Bekasi, Home-121 views

Kota Bekasi, JN – Meningkatkan program pembangunan di Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang melaksanakan pembangunan untuk gedung sekretariat bersama dari anggaran kompensasi UPST Bantar Gebang DKI Jakarta.

Satim Susanto, SH ,M.Si Lurah Bantar Gebang, mengatakan Alhamdulillah saya pimpinan wilayah sangat mengapresiasi setinggi – tingginya atas pembangunan gedung sekretariat bersama oleh LPM kelurahan bantar gebang.

Lanjut Satim Susanto mengatakan, Kelurahan Banter Gabang salah satu wilayah yang mendapatkan dana kompensasi dari UPST Bantar Gebang DKI Jakarta, kita bangun gedung sekretariat bersama untuk memudahkan lembaga yang sinergitas.

Tapi saya akui, memang bukan hanya ini saja pembangunan-pembangunan khusus di Bantar Gebang, satu bulan yang lalu ketika kunjungan Walikota Bekasi ke Bantar Gebang banyak sekali hal – hal yang akan dibangun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kelurahan bantar gebang Samsudin Nurseha SH,mengatakan pembangunan gedung sekertariat bersama,bersumber dari dana kompensasi sampah UPST bantar gebang DKI jakarta.

Dengan adanya gedung sekertaris bersama, samsudin berharap LPM kelurahan bantar gebang lebih bersinergi & kompak dengan babinsa,bimaspol,BKM,dan para RW di wilayah kelurahan bantar gebang,dalam membangun & melayani masyarakat di wilayah kelurahan bantar gebang,tutupnya. (Reza/shd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed